Thailand Open Grand Prix Gold 2016

Riky/Gloria Tersingkir, Ganda Campuran Indonesia Habis

A. Firdaus    •    06 Oktober 2016 18:24 WIB
bulu tangkis
Riky/Gloria Tersingkir, Ganda Campuran Indonesia Habis
Riky Widianto dan Gloria Emanuelle Widjaja (Foto: PBSI)

Metrotvnews.com, Bangkok: Satu wakil Indonesia harus angkat koper dari Thailand Open Grand Prix Gold 2016. Ganda campuran Riky Widianto/Gloria Emanuelle Widjaja disingkirkan oleh ganda campuran Malaysia, Kian Meng Tan/Pei Jing Lai 19-21 dan 18-21.

Meski kalah dua game langsung, Riky/Gloria tampil cukup menyulitkan Tan/Lai. Bahkan mereka sempat unggul pada awal game dengan 10 - 6. Sayangnya, ganda Malaysia langsung bangkit dan mengklaim game pertama dengan 21-19.

Momentum itu mampu dijaga dengan baik oleh Tan/Lai pada game kedua. Mereka bahkan tak membiarkan Riky/Gloria memimpin hingga memastikan diri lolos ke babak perempat final dengan 21-18.

Baca: Tunggal Putri Indonesia Pastikan Satu Tempat di Perempat Final


Hasil yang dialami Riky/Gloria diikuti rekan senegara mereka, Rafiddias Akhdan Nugroho/Marsita Mahmudin. Menghadapi ganda tuan rumah,  Puavaranukroh Dechapol/Sapsirre Taerattanachai, Rafi/Marsita tak mampu berbuat banyak.

Mereka kalah dua game langsung 21-17 21-15 oleh unggulan kedua Thailand. Dengan hasil tersebut, maka ganda campuran Indonesia tak ada yang melenggang ke perempat final.

Video: Mengintip Persiapan Penampilan Pegulat Putri Banten
 


(ASM)