BCA Indonesia Open Super Series Premier 2017

Jadwal Wakil Indonesia di Final BCA Indonesia Open 2017

Krisna Octavianus    •    18 Juni 2017 06:00 WIB
indonesia open super series premier 2017
Jadwal Wakil Indonesia di Final BCA Indonesia Open 2017
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir (Foto: PBSI)

Metrotvnews.com, Jakarta: Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir menjadi satu-satunya wakil Indonesia di final BCA Indonesia Open Super Series Premier 2017. Mereka akan bertanding pada partai terakhir diu  final yang tersaji pada Minggu 18 Juni.

Keberhasilan Owi/Butet ke final menyelamatkan muka Indonesia di ajang berhadiah total Rp13 miliar ini. Pasalnya, mereka menjadi satu-satu wakil yang tersisa dari tiga wakil yang masuk semifinal.

Mereka akan menghadapi pasangan unggulan pertama asal Tiongkok, Zheng Siwei/Chen Qingchen di partai puncak. Laga akan tersaji menjadi pertandingan terakhir karena Chen Qingchen akan terlebih dahulu tampil di final sektor ganda putri bersama Jia Yifan.

Pada partai final lainnya, Jepang berhasil mengirim dua wakil di sektor tunggal putra dan putri. Sementara itu, Denmark, Korea Selatan, dan India masing-masing menempatkan satu wakil.

Tiongkok juga menempatkan satu wakil lainnya di sektor ganda putra atas nama Li Junhui/Liu Yuchen. Pasangan runner-up All England 2017 itu akan menghadapi pasangan senior Denmark, Mathias Boe/Carsten Mogensen.

Berikut jadwal lengkap final BCA Indonesia Open 2017:

1. CHANG Ye Na/LEE So Hee vs CHEN Qingchen/JIA Yifan
2. Kazumasa SAKAI vs KIDAMBI Srikanth
3. Sayaka SATO vs SUNG Ji Hyun 
4. Li Junhui/Liu Yunchen vs Mathias BOE/Carsten MOGENSEN
5. ZHENG Siwei /CHEN Qingchen vs Tontowi AHMAD/Liliyana NATSIR

 


(KRS)