Kejurnas PBSI 2018

Liliyana Natsir Masih Berkompetisi di Kejurnas PBSI 2018

Kautsar Halim    •    17 Desember 2018 22:13 WIB
bulu tangkis
Liliyana Natsir Masih Berkompetisi di Kejurnas PBSI 2018
Liliyana Natsir. (Foto: Medcom.id/Zam)

Jakarta: Kejurnas PBSI 2018 akan menjadi momentum terakhir Liliyana Natsir untuk membela klubnya, yakni PB Djarum Kudus. Informasi tersebut disampaikan langsung oleh Fung Permadi selaku manajer klub. 

"Kemungkinan masih akan menurunkan Liliyana karena bakal menjadi penampilan terakhirnya untuk berkontribusi kepada klub," kata Fung setelah jumpa pers Kejurnas PBSI 2018 di Kelapa Gading, Jakarta, Senin (17/12/2018).

Klik: Hafiz/Gloria Ogah Disamakan dengan Tontowi/Liliyana

Liliyana yang akrab disapa Butet merupakan salah satu ganda campuran terbaik yang pernah dimiliki Indonesia. Karena usianya tidak muda lagi, dia pun memutuskan untuk pensiun pada 2019.

Fung melanjutkan, Butet akan tetap berpasangan dengan Tontowi Ahmad di Kejurnas PBSI 2018. Keikutsertaannya itu  merupakan inisiatif dari Butet atau bukan dari klub PB Djarum.

Klik: Wall Gemilang, Wizards Hancurkan Lakers

"Sebenarnya kami tidak ingin terlalu memaksakan mereka. Tapi, Butet menawarkan diri karena dia sudah tidak jadi pemain pada 2019," pungkas Fung.

PB Djarum termasuk klub papan atas di kancah bulu tangkis Tanah Air. Mereka kerap melahirkan pebulutangkis andal untuk membela Indonesia di berbagai kejuaraan internasional. (ANT)




(KAU)