Indonesia Masters 2019

Berkali-kali Tampil di Istora, Jojo Tetap Gugup

Kautsar Halim    •    23 Januari 2019 20:40 WIB
indonesia masters
Berkali-kali Tampil di Istora, Jojo Tetap Gugup
Jonatan Christie (Humas PBSI)

Padatnya Istora membuat Jojo merasa gugup. Hal itu karena sebagai atlet, ia ingin memberikan yang terbaik setiap kali bertanding di hadapan suporter sendiri.

Jakarta
: Jonatan Christie mengagumi antusiasme suporter lokal yang meramaikan Istora sebagai lokasi ajang Indonesia Masters 2019. Tapi saking ramainya, Jonatan malah mengaku merasa gugup.

Untuk kesekian kalinya, Jonatan tampil di Istora. Berbagai prestasi, baik itu bagus maupun buruk sudah pernah dia alami di sana. Namun menariknya, respons suporter lokal tidak pernah sepi.

Sama seperti yang terjadi ketika Jonatan memainkan babak pertama Indonesia Masters 2019, Rabu 23 Januari. Suporter yang datang menyaksikan tetap banyak dan yel-yel dukungan tak pernah berhenti sepanjang laga. 


Baca juga: Menang Cepat, Jojo Ingin Manfaatkan Waktu untuk Istirahat


"Enggak bisa dipungkiri, setiap main pertama di Istora pasti tegang. Soalnya sama seperti suporter, atlet juga berharap main bagus dan maksimal," ujar Jojo mengomentari situasi pertandingan babak pertama Indonesia Masters 2019.

"Tapi, walaupun sudah bermain bagus di Asian Games, tetap saja saya masih gugup," tambah pemilik emas tunggal putra Asian Games 2018 tersebut.

Jojo bentrok dengan wakil Denmark, Rasmus Gemke, pada babak pertama. Dia keluar sebagai pemenang dengan cepat karena Gemke mengalami cedera paha dan tidak bisa melanjutkan game kedua.

Video: Indonesia Masters 2019 Jadi Daya Tarik Masyarakat

 


(ASM)