Thailand Open 2018

Greysia/Apriyani Tantang Matsutomo/Takahashi di Final

Patrick Pinaria    •    14 Juli 2018 23:38 WIB
bulu tangkis
Greysia/Apriyani Tantang Matsutomo/Takahashi di Final
Greysia Polii/Apriyani Rahayu (Foto: MI/Ramdani)

Bangkok: Ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil melaju ke babak final Thailand Open 2018. Mereka lolos usai menaklukkan perwakilan Jepang Shiho Tanaka/Koharu Yonemoto pada babak semifinal, Sabtu 14 Juli.

Greysia/Apriyani tampil impresif pada laga tersebut. Salah satu buktinya adalah mereka mampu membungkam pasangan yang merupakan unggulan kedua turnamen tersebut lewat straight game 21-15, 21-18.

Pada game pertama, Greysia/Apriyani sebetulnya mendapat perlawanan ketat. Mereka sempat ditahan imbang Tanaka/Yonemoto dengan skor 10-10.

Baca: TNI AD Mulai Renovasi Rumah Lalu Zohri

Namun, Greysia/Apriyani mampu membuat Tanaka/Yonemoto tidak berkutik setelah interval pertama. Mereka mampu mengakhiri game pertama dengan kemenangan 21-15.

Tanaka/Yonemoto mencoba untuk memberikan perlawanan lebih ketat. Mereka mampu menahan imbang Greysia/Apriyani dengan skor 17-17.  Akan tetapi, keduanya akhirnya harus mengakui kekalahan mereka dari Greysia/Apriyani dengan skor akhir 18-21.

Kemenangan ini memastikan Greysia/Apriyani lolos ke babak final. Pada babak itu, mereka akan kembali ditantang unggulan Jepang Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi.


Video: Jelang Asian Games, Pengerjaan Tol Desari Seksi I Rampung 99 Persen

 


(PAT)