Fase Grup Piala Sudirman 2017

Praveen/Debby Bawa Indonesia Unggul atas Denmark

Kautsar Halim    •    24 Mei 2017 16:11 WIB
bulu tangkispiala sudirman
Praveen/Debby Bawa Indonesia Unggul atas Denmark
Praveen Jordan/Debby Susanto. (Foto: Humas PBSI)

Metrotvnews.com, Gold Coast: Indonesia mengungguli Denmark pada fase grup Piala Sudirman, Rabu 24 Mei. Sementara, Indonesia unggul 1-0 berkat kemenangan telak yang diraih ganda campuran, Praveen Jordan/Debby Susanto. 

Praveen/Debby dihadapkan dengan Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen pada partai pertama kontra Denmark. Pertandingan berakhir setelah Praveen/Debby menutup laga dengan skor, 21-12 dan 21-13.

Klik: Djokovic Tembus Final dengan Mudah


Jalannya pertandingan pada game pertama sukses didominasi oleh Praveen/Debby. Mereka sudah unggul sejak laga dimulai dan tidak memberikan kesempatan lawannya untuk menyalip poin. Joachim/Christinna sempat menyamai Praveen/Debby ketika poin menginjak 5-5 dan 6-6. Namun setelah itu Praveen/Debby berhasil unggul hingga game pertama berakhir.


Klik: PBSI Targetkan Satu Gelar dari Ajang Indonesia Open 2017


Memasuki game kedua, Joachim/Christinna langsung tampil agresif hingga akhirnya terjadi kejar-kejaran poin yang cukup sengit. Namun situasi itu hanya bertahan hingga kedudukan 8-8 karena Praveen/Debby sukses menguasai permainan hingga laga selesai.

Selanjutnya, Anthony Sinisuka Ginting langsung diturunkan Indonesia untuk menghadapi Viktor Axelsen nomor tunggal putra pada partai kedua. 







(ASM)