Thailand Open Grand Prix Gold 2016

Fokus Pertandingan Jadi Perhatian Rian/Berry di Babak Final

Rendy Renuki H    •    08 Oktober 2016 19:30 WIB
bulu tangkis
Fokus Pertandingan Jadi Perhatian Rian/Berry di Babak Final
Ganda putra Rian Agung Saputro/Berry Angriawan (Dok. PBSI)

Metrotvnews.com, Bangkok: Fokus di pertandingan menjadi hal utama yang akan diperhatikan pasangan ganda putra Rian Agung Saputro/Berry Angriawan di babak final Thailand Open Grand Prix Gold 2016.
 
Pasangan unggulan kedua ini akan berhadapan dengan pasangan muda dari Jepang, Takuto Inoue/Yuki Kaneko. Ini adalah pertemuan pertama kedua pasangan. Namun Rian/Berry mengaku sudah mengetahui permainan calon lawan mereka.
 
Rian/Berry berpeluang besar untuk menjadi juara di turnamen berhadiah total 120 ribu Dollar AS ini. Dari segi pengalaman bertanding, Rian/Berry memang unggul, namun mereka tak boleh menanggap Inoue/Kaneko sebelah mata karena pasangan ini kerap membuat kejutan.

(Baca: Menang atas Malaysia, Indonesia Kirim Wakil Ganda Putra ke Final)
 
“Pertandingan di final itu tidak gampang, harus benar-benar konsentrasi. Pokoknya yang penting jaga fokus untuk besok,” ujar Rian soal laga final di situs resmi PBSI.
 
“Pasangan Jepang ini pertahanannya rapat, kami juga harus mewaspadai permainan no lob mereka,” tambah Berry.
 
Pasangan Rian/Berry mampu lolos ke parta puncak Thailand Open Grand Prix Gold 2016 ini setelah berhasil mengalahkan wakil Malaysia Khim Wah Lim/Jian Guo Ong siang tadi. Rian/Berry berhasil mengatasi perlawanan Khim/Jian dalam partai dua set langsung, 21-17 dan 21-18. (Badmintonindonesia.org)

Video: Rosberg Kuasai Latihan Kedua GP Jepang
 


(REN)