Jepang Open Super Series

Ahsan/Hendra Lolos, Tommy Sugiarto Tersingkir

A. Firdaus    •    21 September 2016 12:50 WIB
bulu tangkis
Ahsan/Hendra Lolos, Tommy Sugiarto Tersingkir
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.(Foto: AFP)

Metrotvnews.com, Tokyo: Hasil berbeda dialami wakil Indonesia pada babak pertama Jepang Open Super Series, Rabu 21 September. Kedua hasil tersebut datang dari ganda putra Indonesia dan tunggal putra.

Pada nomor ganda putra, Indonesia menurunkan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Unggulan kedua ini mampu memenangkan babak pertama setelah mengalahkan wakil Inggris Peter Briggs/Tom Wolfenden.

Meski lolos, Hendra/Ahsan butuh perjuangan untuk menyingkirkan pasangan non-unggulan tersebut. Bahkan mereka harus tertinggal lebih dulu ketika kehilangan game pertama 27-25.

(Baca Juga: Hendra/Ahsan Bidik Gelar Juara di Jepang Terbuka 2016)

Namun Hendra/Ahsan mampu mengambil game kedua dengan 21-13, sebelum akhirnya menuntaskan laga di game penentu dengan 24-22.

Lolos ke babak kedua, Hendra/Ahsan akan menunggu pemenang antara wakil Korea Selatan Chung Eui Seok/Dukyoung Kim yang berhadapan dengan Chen Hung Ling/Chi-Lin Wang.

Sementara itu dari tunggal putra, Tommy Sugiarto harus tersingkir lebih awal, setelah takluk dari wakil Tiongkok, Shi Yuqi. Padahal pada ajang ini Tommy merupakan unggulan ketujuh, tapi harus angkat koper dari pebulu tangkis non unggulan dengan dua game langsung 21-15 21-7.

Video Pengalungan Medali Cabor Panjat Tebing Diwarnai Kericuhan
 


(ACF)

Begini Cara Bank BJB Manjakan Awak Media Selama PON XIX

Begini Cara Bank BJB Manjakan Awak Media Selama PON XIX

4 hours Ago

PT Bank Pembangunan Jawa Barat Tbk (Bank BJB) menyediakan berbagai sarana yang memadai untuk me…

BERITA LAINNYA