Daihatsu Indonesia Masters 2019

TIga Wakil Indonesia Langsung Berguguran di Babak Pertama

Rendy Renuki H    •    23 Januari 2019 11:54 WIB
bulu tangkis
TIga Wakil Indonesia Langsung Berguguran di Babak Pertama
Rehan Naufal/Siti Fadia Ramadhanti (Dok. PBSI)

Jakarta: Tiga wakil Indonesia langsung berguguran babak pertama Daihatsu Indonesia Masters 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Rabu 23 Januari. Ketiga wakil tuan rumah tersebut, dua berasal dari ganda campuran dan satu dari ganda putri.

Wakil pertama Indonesia yang kalah hari ini adalah pasangan Rehan Naufal/Siti Fadia Ramadhanti. Mereka dikalahkan ganda campuran Thailand Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai.

Rehan/Fadia takluk dua game langsung dengan skor 21-18 dan 21-17. Kekalahan itu membuat Rehan/Fadia gagal melaju ke babak kedua menghadapi Lu Kai/Chen Lu asal Tiongkok.

Wakil Indonesia lainnya di ganda campuran, Andika Ramadiansyah/Annisa Saufika, juga mengalami kekalahan. Mereka harus mengakui keunggulan pasangan Korea Selatan Seo Seung Jae/Chae Yujung dengan skor 21-18 dan 21-13.

Seo/Chae selanjutnya akan melawan Marcus Ellis/Laurent Smith di babak kedua. Pasangan asal Inggris itu melaju usai mengalahkan wakil Indonesia yang juga lolos dari kualifikasi Alfian Eko/Masheilla Gischa dengan 19-21, 21-16, 10-21.

Nasib sial juga dialami ganda putri Dian Fitriani/Nadya Melati. Pasangan muda Pelatnas PBSI itu tumbang di tangan wakil Korea Selatan Kim So Yeong/Kong Hee Yong dengan 21-12 dan 21-14.

Kim/Kong masih akan menunggu lawan mereka di babak kedua. Calon lawan yang akan dihadapi adalah pemenang antara wakil Indonesia Della Destiara Haris/Virni Putri yang akan bertanding hari ini. (Tournamensoftware)

 


(REN)