PB Djarum Loloskan 53 Peserta ke Tahap Karantina

Patrick Pinaria    •    05 September 2016 02:59 WIB
bulu tangkis
PB Djarum Loloskan 53 Peserta ke Tahap Karantina
Suasana hari ketiga audisi final Djarum Beasiswa Bulu Tangkis 2016 (Foto: MTVN/Patrick Yoshua Pinaria)

Metrotvnews.com, Kudus: Hari ketiga audisi final Djarum Beasiswa Bulu Tangkis 2016 berakhir sudah, Minggu 4 September. Pada tahapan tersebut, para juri menentukan sebanyak 53 peserta yang lolos ke tahapan karantina.

Seluruh peserta yang lolos terbagi ke dalam empat kategori. Diantaranya adalah 23 pemain U-13 putra, 14 pemain U-13 putri, 8 pemain U-15 putra, dan 8 pemain U-15 putri. 

Jumlah tersebut cukup mengejutkan. Sebab, PB Djarum awalnya hanya memperkirakan hanya ada sekitar 40 peserta yang lolos ke tahapan karantina. Namun, karena merasa banyak peserta yang memiliki potensi pada tahap audisi tahun ini, para juri pun akhirnya meloloskan lebih banyak para peserta.

"Penentuan peserta yang lolos ke karantina tadi berlangsung alot. Jumlahnya bertambah dari prediksi awal kami, karena memang ada banyak potensi tahun ini yang cukup baik," ujar manajer tim PB Djarum Fung Permadi, usai membacakan hasil pada hari ketiga audisi final di GOR, Djarum, Jati, Kudus, Kamis (4/9).

Selanjutnya, ke-53 peserta tersebut akan melewati masa karantina selama satu pekan yang berlangsung pada 5 hingga 11 September. Pada tahapan tersebut, para juri akan melihat secara intens dan lebih dekat kualitas seluruh peserta. Setelah, itu mereka akan menentukan siapa peserta yang berhak mendapatkan beasiswa dan bergabung ke klub PB Djarum.


(REN)

Djarot Tinjau Kontingen PON Jakarta di Bandung

Djarot Tinjau Kontingen PON Jakarta di Bandung

38 minutes Ago

Djarot bakal menonton beberapa pertandingan yang melibatkan atlet dari Jakarta.…

BERITA LAINNYA