Jepang Open Super Series 2017

Marcus/Kevin Mulus ke Semifinal, Tantang Boe/Mogensen

Krisna Octavianus    •    22 September 2017 16:38 WIB
bulu tangkis
Marcus/Kevin Mulus ke Semifinal, Tantang Boe/Mogensen
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (Foto: pbsi)

Metrotvnews.com, Tokyo: Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo berhasil melaju ke partai semifinal Jepang Open Super Series 2017. Mereka berhasil lolos setelah mengalahkan wakil Denmark, Kim Astrup/Andres Skaarup Rasmussen 21-19 dan 22-20.

Pada game pertama, jalannya pertandingan berjalan lebih mudah bagi Marcus/Kevin yang langsung tancap gas sejak awal permainan. Itu terlihat saat mereka langsung unggul 11-6.

BACA: Indonesia Pastikan Jadi Juara Umum di Cabang Renang

Namun, Marcus/Kevin lengah saat mereka sudah unggul 19-14. Astrup/Rasmussen perlahan bisa menyamakan kedudukan 19-19. Selepas itu, Marcus/Kevin berhasil bangkit dan menang dengan skor 21-19.

Pada game kedua, pertandingan berjalan lebih ketat bagi kedua pasangan. Astrup/Rasmussen sempat unggul 3-0 dan berhasil unggul 11-9 saat interval.

Namun, Marcus/Kevin menunjukkan kelasnya dengan berhasil menyamakan kedudukan 14-14 dan bahkan berbalik unggul 17-14 pada saat poin-poin kritis.

Setelah unggul, mereka malah kembali lengah dan berbalik tertinggal 18-20. Akan tetapi, duo minions fokus untuk tak membiarkan permainan berlanjut ke game ketiga. Mereka akhirnya berhasil menang dengan skor 22-20.

Hasil ini membawa mereka melaju ke semifinal Jepang Open Super Series 2017. Pada babak empat besar, mereka akan menghadapi musuh bebuyutan yang mengalahkan mereka di final Korea Open Super Series, Mathias Boe/Carsten Mogensen.

 


(KRS)