Jelang Indonesia Masters 2018

Daftar Para Unggulan di Indonesia Masters 2018

A. Firdaus    •    22 Januari 2018 11:50 WIB
indonesia masters
Daftar Para Unggulan di Indonesia Masters 2018
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir menjadi unggulan di sektor ganda campuran Indonesia Masters 2018 (Foto: Humas PBSI)

Jakarta: Gelaran Indonesia Masters akan dimulai pada 23 Januari 2018. Undian siapa yang akan menjadi unggulan telah ditetapkan oleh federasi bulu tangkis dunia (BWF).

Ada dua wakil Indonesia yang menjadi unggulan pertama pada turnamen ini. Mereka adalah Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamujo di nomor ganda putra, serta Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir di sektor ganda campuran.

Di sektor ganda putri, Greysia Polii/Apriyani Rahayu menjadi unggulan kedelapan. Sementara untuk unggulan pertama jatuh ke perwakilan Tiongkok, Chen Qingchen/Jia Yifan.

Klik di sini: Sedang On Fire, Dovizioso Enggan Bicarakan Pensiun

Di sektor tunggal putra, Viktor Axelsen asal Denmark masih menjadi nomor satu. Sedangkan di unggulan kedua ada Kidambi Srikanth dari India. Mereka di atas wakil Tiongkok Chen Long yang menempati unggulan ketiga.

Tai Tzu Ying menjadi unggulan pertama di sektor tunggal putri. Ia berada di atas Pusarla V Sindhu (India) dan Carolina Marin (Spanyol).

Turnamen berlevel super series ini akan digelar di Istora Gelora Bung Karno, Jakarta. Selain merupakan agenda tahunan BWF, Indonesia Masters juga menjadi ajang test event jelang Asian Games 2018.

Berikut para unggulan Indonesia Masters 2018:

Sumber: Tournament Software

Nadal Tembus Perempat Final Australia Terbuka 2018




(ASM)