135 Peserta Bertarung pada Putaran Kedua Final Audisi Beasiswa Bulu Tangkis 2016

Patrick Pinaria    •    03 September 2016 17:42 WIB
bulu tangkis
135 Peserta Bertarung pada Putaran Kedua Final Audisi Beasiswa Bulu Tangkis 2016
Suasana audisi beasiswa bulu tangkis di Kudus. (Foto: Mtvn/ Patrick Pinaria)

Metrotvnews.com, Kudus: Audisi Final Djarum Beasiswa Bulu Tangkis 2016 telah memasuki putaran kedua. Sebanyak 135 peserta dipastikan bertanding pada putaran kedua ini di GOR Djarum, Jati, Kudus, Sabtu 3 September, untuk memperebutkan tiket lolos ke putaran ketiga final audisi.

Seperti putaran pertama, masing-masing peserta akan bertanding sesuai dengan kategori mereka. Di antaranya kategori U-13 dan U-15. Nantinya, setiap peserta mendapat jatah bertanding sebanyak dua kali dengan masing-masing lawan berbeda.

Pantauan Metrotvnews.com, putaran kedua audisi berjalan lancar. Tidak ada peserta yang mengundurkan diri pada putaran tersebut. Sebelumnya, keputusan pengunduran diri oleh peserta sempat terjadi pada putaran pertama pada Jumat 2 September.

Ketika itu, ada tujuh peserta yang mengundurkan diri dengan alasan berbeda sehingga mereka tidak bisa hadir pada audisi tersebut. Tujuh peserta tersebut berasal dari tiga kota yakni Bandung, Makasar, dan Balikpapan.

Pengumuman hasil putaran kedua akan diumumkan pada Sabtu 3 September malam. Bagi peserta yang lolos akan bertanding pada putaran terakhir final audisi yang berlangsung pada Minggu 4 September.



(ASM)