French Open 2017

French Open, Turnamen Bersahabat untuk Liliyana

A. Firdaus    •    30 Oktober 2017 01:42 WIB
bulu tangkis
French Open, Turnamen Bersahabat untuk Liliyana
Liliyana Natsir (Foto: PBSI)

Metrotvnews.com, Paris: Liliyana Natsir bersama Tontowi Ahmad berhasil menjadi juara French Open 2017. Ganda campuran Indonesia ini mengalahkan wakil Tiongkok Zheng Siwei/Chen Qingchen di final.

Menariknya, ini merupakan gelar ketiga yang diraih Liliyana di Paris. Sebelumnya juga bersama Tontowi, pebulu tangkis yang akrab disapa Butet ini berhasil juara pada 2014.

Menilik ke lebih ke belakang, saat Butet masih bertandem bersama Nova Widianto, ia juga meraih juara. Menanggapi pencapaian ini, Liliyana coba memaparkan rahasia kesuksesannya.

Klik di sini: Menunda Pesta Juara Marquez Jadi Akhir Pekan Sempurna untuk Dovi

“Saya suka bertanding di Paris, suporternya luar biasa antusias. Kotanya juga indah, jadi saya merasa senang berada di sini, suka sama situasinya,” ujar Liliyana usai juara.

Terlebih lawan yang dihadapi Owi/Butet kali ini bukan lawan yang asing. Terakhir kali mereka bertemu Zheng/Chen pada kejuaraan dunia 2017 lalu.

“Kami sudah sering bertemu Zheng/Chen dan dalam dua pertemuan terakhir kami bisa menang. Ini menjadi modal buat kami, membuat kami percaya diri. Gelar-gelar penting sudah kami dapatkan, seharusnya kami tampil rileks di turnamen level super series,” terangnya.

Pelari Maroko Juara Jakarta Marathon 2017
 


(FIR)