Indonesia Masters 2018

Fitriani Akui Banyak Melakukan Kesalahan di Depan Ratchanok

A. Firdaus    •    25 Januari 2018 18:04 WIB
bulu tangkis
Fitriani Akui Banyak Melakukan Kesalahan di Depan Ratchanok
Fitriani (Medcom.id/Firdaus)

Jakarta: Satu-satunya tunggal putri yang bertahan di Indonesia Masters 2018, Fitriani harus tersingkir pada putaran kedua. Ia dikalahkan Ratchanok Intanon dengan straight game 21-17 21-16, Kamis 25 Januari 2018.

Pada awal game, Fitriani mampu memberikam perlawanan kepada Intanon. Sayang penampilannya menurun ketika tertinggal jauh dengan unggulan keempat itu.

Menanggapi hasil pertandingan tersebut, Fitriani mengaku masih banyak melakukan kesalahan sendiri. Meski ia anggap telah mengeluarkan seluruh kemampuannya.

Baca: Praveen/Melati ke Perempat Final, Ricky/Debby Gugur


"Pertandingan tadi lumayan puas. Tapi saya masih banyak kesalahan sendiri. Terutama kalau buang kok, lawan sigap. Selain itu Intanon punya pukulan jauh lebih matang. Jadi untuk itu saya harus latihan lebih keras lagi," ujar Fitriani.

"Ke depannya harapan saya banyak yang melakukan evaluasi. Meski tadi saya sudah mengeluarkan kemampuan saya, tapi saya masih banyak melakukan kesalahan sendiri,"  terangnya.

Dengan kekalahan Fitriani ini, maka tunggal putri Indonesia tak ada satu pun yang lolos ke perempat final. Padahal tersimpan harapan dari Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PBSI Susy Susanti untuk bisa melihat salah satu wakil tunggal putri berada di semifinal.

 


(REN)