German Open 2018

Della/Rizki Bukan Tandingan Ganda Putri Rusia

Kautsar Halim    •    07 Maret 2018 19:11 WIB
bulu tangkis
Della/Rizki Bukan Tandingan Ganda Putri Rusia
Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta. (Foto: Humas PBSI)

Mulheim an der Ruhr: Ganda putri Indonesia, Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta, berhasil melewati babak pertama German Open 2018. Tren positif itu didapat setelah menaklukkan Anastasia Chervyakova/Olga Morozova.

Tidak ada kesulitan khusus bagi Della/Rizki untuk menaklukkan lawannya yang berasal dari Rusia tersebut. Keduanya hanya butuh waktu 37 menit untuk menutup laga dengan skor, 21-19 dan 21-16.

Pertandingan baru agak sengit ketika memasuki pengujung game pertama. Saat itu, kedua pasangan meningkatkan intensitas permainan dan bergantian unggul dalam segi raihan poin.


Klik: Hafiz/Gloria Gagal Ikuti Jejak Praveen/Melati


Beruntung, Della/Rizki tampil lebih sigap dan cekatan untuk mengembalikan serangan Anastasia/Olga. Alhasil, game pertama bisa mereka rebut untuk tampil lebih apik laga pada game kedua.

Benar saja, Della/Rizki seperti sudah membaca permainan lawan ketika memainkan game kedua. Game itu bahkan bisa mereka menangkan tanpa memberi kesempatan Anastasia/Olga untuk menyalip maupun menyamakan poin.

Hingga berita ini turun, Della/Rizki masih menunggu lawan yang akan dihadapi pada babak kedua. Lawannya itu merupakan pemenang dari laga Maiken Fruergaard/Sara Thygesen (Denmark) kontra Lisa Kaminski/Hannah Pohl (Jerman).




(KAU)