Polisi Investigasi Laporan Chong Wei

Alfa Mandalika    •    14 Februari 2018 17:36 WIB
bulu tangkis
Polisi Investigasi Laporan Chong Wei
Lee Chong Wei. (Foto: AFP/Isaac Lawrence)

Kuala Lumpur: Pihak kepolisian Malaysia sudah menerima laporan dari pebulu tangkis Lee Chong Wei terkait video seks yang viral di media sosial. Aparat setempat bakal melakukan investigasi.

Seperti diketahui, pada Senin 12 Februari muncul video seks yang disebarkan oleh seorang tak dikenal. Video berjudul 'Lee Chong Wei's Sex Tape' itu memperlihatkan adegan seksual di sebuah kamar antara seorang pria yang mirip Chong Wei dan seorang wanita.

Direktur Departemen Investigasi Kejahatan Komersial (CCID) Comm Datuk Seri Amar Singh mengatakan pihaknya akan menyeldisiki kasus ini secara serius. Semua laporan yang dilakukan Chong Wei sudah dipelajari.

Baca: Bantahan Chong Wei soal Video Seks yang Viral di Medsos


"Kami sedang menyelidiki kasus penghinaan berdasarkan Undang-Undang Komunikasi dan Multimedia 1998 mengenai penyalahgunaan penggunaan fasilitas internet," kata Datuk Seri Amar dilansir The Star, Rabu 14 Februari 2018.

Baca: MotoGP Mengonfirmasi Pemotongan Durasi Balapan


Sebelumnya, Chong Wei membantah dengan tegas bahwa pemeran laki-laki dalam video bukan dirinya.

"Itu bukan saya. Saya sudah melaporkan kejadian ini ke polisi. Saya ingin membersihkan nama saya dan saya berharap polisi mendapatkan pelakunya," tegas Chong Wei. (The Star)

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Dua Pesilat Indonesia Melaju ke Final Test Event Asian Games


(ASM)