BCA Indonesian Open Super Series Premier 2017

Bertanding Lewat Tengah Malam, Ini Komentar Liliyana

Patrick Pinaria    •    16 Juni 2017 16:30 WIB
indonesia open super series premier 2017
Bertanding Lewat Tengah Malam, Ini Komentar Liliyana
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. (Foto: Metrotvnews.com/Patrick Pinaria)

Metrotvnews.com, Jakarta: Liliyana Natsir mengeluhkan jadwal pertandingan pada hari keempat Indonesia Open 2017 yang selesai terlalu malam. Ia berharap agar situasi tersebut tidak terulang pada tahun-tahun berikutnya.

Hari keempat Indonesia Open 2017 yang digelar pada Kamis 15 Juni memang selesai hingga larut malam. Bahkan, sejumlah pemain harus melakoni pertandingan hingga lewat pk 00.00 WIB. Hal itu dirasakan langsung oleh Liliyana dan Tontowi Ahmad yang menghadapi rekan senegaranya, Hafiz Faisal/Sheila Devi Aulia pada babak kedua.

"Awalnya, saya sudah siap-siap untuk bertanding jam 7 malam. Lalu ketika saya melihat giliran kami, ternyata masih sangat jauh," ujar Liliyana.

"Saya sampai makan, tidur, makan, tidur. Tetapi, giliran kami belum mulai," tambahnya.

Baca: Tontowi/Liliyana Melenggang ke Perempat Final


"Tetapi, kami juga tidak boleh menyalahkan keadaan. Hanya saja, saya berharap penyelenggara turnamen bisa belajar dari situasi ini agar jadwalnya tidak lagi sampai larut malam seperti ini," tutur Liliyana.

Meski bermain pada tengah malam, Liliyana/Tontowi tetap menunjukkan semangat bertanding. Buktinya, mereka berhasil mengalahkan Hafiz/Shela lewat dua game langsung 21-17, 22-20.

Baca: Pebulu Tangkis Korsel Prediksi Apriani Bakal Jadi Pemain Hebat


Saat ini, Liliyana/Tontowi akan menghadapi pasangan Malaysia Tan Kian Meng/Lai Pei Jing pada babak perempat final, Jumat 16 Juni.

Video: Duel McGregor vs Mayweather Jr Digelar 26 Agustus



(ASM)