Australia Open Super Series 2017

Indonesia tanpa Gelar di Australia Open 2017

Alfa Mandalika    •    25 Juni 2017 16:00 WIB
bulu tangkis
Indonesia tanpa Gelar di Australia Open 2017
Praveen Jordan/Debby Susanto. (Foto: PBSI)

Metrotvnews.com, Sydney: Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto harus mengakui keunggulan wakil Tiongkok, Zheng Siwei/Chen Qingchen pada babak final Australia Open Super Series 2017. Mereka kalah usai bermain rubber game, 18-21, 21-14, dan 21-17.

Praveen/Debby sebenarnya bisa mengimbangi permainan ganda unggulan Tiongkok itu. Terbukti, mereka bisa mencuri kemenangan pada game pertama.

Akan tetapi, dua game selanjutnya, Praveen/Debby tidak bisa menjaga ritme permainan seperti game pertama. Selain itu, Zheng/Chen juga tampil gemilang dengan meraih kemenangan pada game kedua 21-14 dan game ketiga 21-17.

Baca: Bertanding Satu Jam Lebih, Nozumi Okuhara Juara Australia Open


Kekalahan itu membuat rekor kekalahan Praveen/Debby dengan Zheng/Chen menjadi 4-0. Selain itu, kekalahan ini membuat Indonesia tanpa pemenang di Australia Open 2017.

Sementara itu, di nomor tunggal putra, wakil India, Kidambi Srikanth sukses menjadi juara usai mengalahkan Chen Long straight game 22-20 dan 21-16. 

Baca: Lagi, Wakil Jepang Meraih Juara Australia Open


Lalu, di nomor ganda putra, wakil Jepang Takeshi Kamura/Keigo Sonoda berhasil menjadi juara usai mengalahkan pasangan gado-gado Hendra Setiawan/Boon Heong Tan. (tournamentsoftware)

Video: Verstappen Tercepat di Latihan Bebas Kedua GP Azerbaijan
 


(ASM)