Marcus Gideon Segera Lepas Masa Lajang

Rendy Renuki H    •    19 Desember 2017 18:21 WIB
bulu tangkis
Marcus Gideon Segera Lepas Masa Lajang
Marcus Fernaldi Gideon bersama sang kekasih Agnes Amelinda Mulyadi (Medcom/Rendy Renuki H)

Jakarta: Bagi Anda penggemar Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo khususnya pada wanita, bersiaplah patah hati. Sebab, Marcus akan segera melepas masa lajang.

Ya, Marcus diam-diam sedang merencanakan pernikahan dengan sang kekasih, Agnes Amelinda Mulyadi. Rencana tersebut diungkapkan langsung orang-orang terdekat Marcus, seperti kedua orang tuanya dan sang kekasih.

Kurnia Hu, sang ayang mengatakan jika anaknya memang sudah merencanakan pernikahan tahun depan. Ia berujar jika Marcus akan menikah sebelum mengikuti ajang Piala Thomas-Uber 2018.

"Tahun depan menikah rencana sih Mei. Tapi berhubung ada Piala Thomas kan tidak enak, jadi dimajuin sebulan jadi April," ungkap Kurnia Hu yang juga mantan pebulu tangkis era 1979-an kepada Medcom.id di Bandara Soetta, Senin (18/12/2017) malam.

Baca: Bonus Kevin/Marcus Tidak Masuk Program PBSI

Sementara, Agnes, sang kekasih yang sudah menjadi tunangannya pun mengamini rencana tersebut. Ia pun mengatakan sudah mendapatkan lampu hijau dari kedua orang tua Sinyo--sapaan Marcus.

"Rencana menikah itu tunggu saja nanti, doakan saja yang terbaik. Sudah dapat restu juga," ujar Agnes tersipu malu.

Perempuan yang menggeluti profesi sebagai dokter itu juga bercerita sudah menjalin hubungan asmara dengan Sinyo sekitar dua tahun silam. Ia mengakui jika pertama mengenal sosok Marcus usai dikenalkan oleh teman dekatnya.

"Pacaran sudah dua tahun lebih. Kira-kira setelah Sinyo pertama kali balik dari pelatnas. Kita kenal dari teman saja, sesama mutual friend," ungkap Agnes.

 


(ACF)