Indonesia Masters 2018

Beda Nasib Antara Rian/Hendra dan Ahsan/Angga

Kautsar Halim    •    24 Januari 2018 22:27 WIB
bulu tangkis
Beda Nasib Antara Rian/Hendra dan Ahsan/Angga
Rian Agung Saputro/Hendra Setiawan lolos ke babak kedua-Medcom.id/Kautsar Halim

Jakarta: Rian Agung Saputro/Hendra Setiawan berhasil melaju ke babak kedua Indonesia Masters 2018. Tren positif itu mereka raih setelah bertarung sengit kontra ganda putra Malaysia, Sze Fei Goh/Nur Izzuddin.

Rian/Hendra mesti bertarung sengit dalam tempo 54 menit dengan skor berkesudahan 19-21, 21-12, dan 21-12. Rian/Hendra sempat kalah pada game pertama. 

"Kami gagal pada game pertama karena masih mencari feel permainan," ujar Rian mengevaluasi pertandingan dalam jumpa pers usai laga.

Baca juga: Mohammad Ahsan/Angga Pratama Angkat Koper Lebih Cepat

"Lagi pula, permainan lawan juga bagus dan enggak gampang mati," tambah Hendra menimpali.

"Ketika memainkan game kedua, kami tampil lebih menyerang dan berhasil membuat lawan kewalahan. Mereka sering lengah ketika kami mengarahkan bola ke depan," lanjut Rian.

Rian/Hendra merupakan pasangan junior-senior yang digabungkan PBSI pada musim ini. Biasanya, Hendra tampil berpasangan dengan Mohammad Ahsan.

Ahsan sendiri ikut tampil di ajang Indonesia Masters 2018 dan berpasangan dengan Angga Pratama. Sayangnya, Ahsan/Angga harus terhempas pada babak pertama dikalahkan unggulan keempat asal Denmark, Mads Conrad-Petersen/Mads Pieler Kolding.

Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow instagram kami @medcom_bola

Video: Jokowi Puji Perubaha Istora Usai Renovasi
 


(RIZ)