Indonesia Open 2017

Saling Sikut Antara Ganda Putra Pelatnas di Babak Utama

A. Firdaus    •    13 Juni 2017 07:34 WIB
bulu tangkis
Saling Sikut Antara Ganda Putra Pelatnas di Babak Utama
Suasana Indonesia Open 2017 di JCC Senayan (Foto: Antara)

Metrotvnews.com, Jakarta: Dua pasangan ganda putra pelatnas PBSI akan saling sikut di babak utama BCA Indonesia Open Super Series Premier 2017. Mereka yang saling bentrok adalah Akbar Bintang Cahyono/Giovani Dicky Oktavan dengan Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi.

AKbar/Dicky akan bertemu senior mereka di pelatnas, setelah lolos dari babak kualifikasi. Mereka mampu menyingkirkan ganda putra Inggris, Peter Briggs/Tom Wolfenden, 21-18, 21-14.

"Kuncinya adalah saling percaya sama partner, walaupun kami melawan pemain dunia tetapi harus bisa tetap merasa enjoy,” ujar Dicky kepada Badmintonindonesia.org.

Klik di sini: Iannone Bantah akan Hengkang dari Suzuki

Meski di pelatnas Akbar/Dicky merupakan pemain pratama, mereka tak pandang bulu demi bisa meloloskan diri ke putaran selanjutnya. Walaupun lawan yang mereka hadapi adalah senior mereka di Pelatnas.

"Pada babak utama, kami akan bertemu dengan Angga/Ricky, kami sebagai pemain pratama pelatnas, akan berusaha untuk mengalahkan mereka, semoga kami bisa menyulitkan juga,” tambahnya.
 

Klik di sini: Filosofi di Balik Gaya Rambut Baru Kevin Sanjaya

“Rasanya senang main di Indonesia Open, belum pernah didukung begitu banyak suporter di kandang sendiri, jadi kami merasa permainan kami lebih keluar,” tutur Dicky soal kesan bertanding di Indonesia Open 2017.
 
Tak hanya Akbar/Dicky yang lolos ke putaran pertama, pasangan Calvin Kristanto/Bagas Maulana dari pelatnas pratama juga berhasil melaju ke babak utama.

Nadal Juara Prancis Terbuka 2017
 


(FIR)