Australia Open 2017

Praveen/Debby Melangkah ke Semifinal

A. Firdaus    •    23 Juni 2017 17:31 WIB
bulu tangkis
Praveen/Debby Melangkah ke Semifinal
Ganda campuran Indonesia Praveen Jordan/Debby Susanto memastikan diri ke semifinal Australia Open (Foto: PBSI)

Metrotvnews.com, Sydney: Ganda campuran Indonesia Praveen Jordan/Debby Susanto melangkah ke semifinal Australia Open 2017. Fakta itu didapat setelah mereka menyingkirkan pasangan Malaysia, Chan Peng Soon/Cheah Yee See, Jumat 23 Juni.

Dalam pertandingan tersebut, Praveen/Debby sempat tampil mendominasi pada game pertama dengan memimpin 11-4 ketika interval. Bahkan dominasi tersebut berlanjut hingga andalan ketujuh ini mampu menutup game pertama dengan 21-8.

Pada game kedua, Praveen/Debby mulai menemukan perlawanan dari pasangan Malaysia tersebut. Soon/See bahkan mampu unggul atas Praveen/Debby pada interval game kedua dengan 11-10.

Pada momen itu, pasangan Malaysia diuntungkan dengan tiga kali kesalahan yang dilakukan Praveen.

Klik di sini: Timberwolves Ingin Boyong Bintang Chicago Bulls

Kondisi tersebut memicu terjadinya kejar mengejar angka dari kedua pasangan itu. Hingga ketika Soon/See berada di posisi meraih 17 poin, Praveen/Debby seakan tak memberi kesempatan untuk lawan mereka untuk menambah poin.

Alhasil, Praveen/Debby memastikan diri lolos ke babak empat besar, setelah menang 21-17 atas pasangan Malaysia tersebut pada game kedua ini.

Klik di sini: Jadwal Lengkap MotoGP Belanda

Di babak semifinal, Praveen/Debby akan menantan pasangan Korea Selatan Dockyoung Kim/Kim Ha Na. Mereka mampu mengakhiri perjalanan ganda campuran Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai dengan 21-12 21-17.

Marc Marquez Waspadai Cuaca Buruk di Sirkuit Assen
 


(FIR)