Indonesian Masters 2016

Pasangan Ganda Putra Dadakan Ini Bersyukur Bisa Jadi Juara

Krisna Octavianus    •    11 September 2016 17:09 WIB
bulu tangkis
Pasangan Ganda Putra Dadakan Ini Bersyukur Bisa Jadi Juara
Kevin Sanjaya (kiri) dan Wahyu Nayaka di podium juara Indonesian Masters 2016 (Foto: PBSI)

Metrotvnews.com, Balikpapan: Kevin Sanjaya Sukamuljo/Wahyu Nayaka petik kesuksesan di ajang Indonesia Masters 2016. Ikut turnamen pasangan dadakan, Kevin/Wahyu justru tampil sebagai juara di turnamen level grand prix gold ini.

Kevin/Wahyu mengalahkan pasangan Tiongkok, Heng Chengkai/Zhou Haodong dua game langsung dengan skor 21-16 dan 21-18.

"Saya pribadi sangat senang bisa jadi juara dengan partner yang berbeda-beda. Walaupun pasangan dadakan, tapi kami sudah sering latihan bersama. Gelar ini buat Indonesia, orangtua, PBSI dan buat saya sendiri juga," kata Kevin usai bertanding.

"Sebelumnya saya berterima kasih dulu sama Kevin karena bisa juara bareng di sini. Saya juga bersyukur kepada Tuhan, dikasih kesempatan bisa juara lagi. Gelar ini buat saya sendiri, karena sudah lama nggak main, terus dapet kesempatan pasangan dengan Kevin. Lalu, buat orangtua dan PBSI," ujar Wahyu.

Pasangan Indonesia ini tampil agresif dengan terus melancarkan serangan, meski pada awal game pertama mereka tidak bisa tampil lepas. Akan tetapi, Kevin/Wahyu mampu menguasai jalannya pertandingan dengan terus unggul hingga akhirnya menang.

"Awal pertandingan masih grogi karena lama nggak bertanding, tapi jadi terbawa motivasi sendiri aja dulu. Mumpung dapat pasangan yang bagus, saya usahakan semaksimal mungkin yang saya bisa," kata Wahyu.

Kevin/Wahyu merupakan pasangan yang baru sekali turun bertanding. Marcus Fernaldi Gideon yang merupakan pasangan asli Kevin, masih dalam tahap penyembuhan usai cedera. Sementara Wahyu hingga saat ini belum memiliki pasangan tetap usai rekannya Ade Yusuf dipulangkan karena sakit. (PBSI)


(KRS)

Emas Cabor Renang 5.000 Meter Putri Direbut Atlet Jatim
PON 2016 Cabang Renang Terbuka

Emas Cabor Renang 5.000 Meter Putri Direbut Atlet Jatim

27 minutes Ago

Pertandingan seru terjadi di lomba renang terbuka nomor 5.000 meter putri. Perenang putri Jawa …

BERITA LAINNYA