BCA Indonesia Open Super Series Premier 2017

Kram Jadi Penghalang Langkah Jindapol ke Final

Krisna Octavianus    •    17 Juni 2017 18:21 WIB
bulu tangkisindonesia open super series premier 2017
Kram Jadi Penghalang Langkah  Jindapol ke Final
Pebulu tangkis cantik asal Thailand, Nitchaon Jindapol (Foto: Krisna Oktavianus/MTVN)

Metrotvnews.com, Jakarta: Pebulu tangkis cantik asal Thailand, Nitchaon Jindapol akui faktor kekalahannya di babak semifinal BCA Indonesia Open Super Series Premier 2017 karena mengalami kram. Padahal, awalnya ia mengaku yakin bisa melangkah ke babak final.

Jindapol pada perhelatan Indonesia Open tahun ini menjadi rising star. Ia memiliki penampilan yang apik hingga membuatnya melaju ke semifinal.

Namun tren positif itu terhenti di babak empat besar ini, usai menjalani laga ketat tiga game 13-21, 21-18, 21-14 menghadapi pebulu tangkis Jepang, Sayaka Sato. Tepatnya memasuki game ketiga, ia sempat mendapat perawatan dari tim medis dan akhirnya ia kalah 14-21.

Klik di sini: Bottas Belum Puas dengan Performa Mobil W08

Pemain peringkat 14 dunia itu ternyata mengalami kram. Dirinya juga mengungkapkan memaksa menyelesaikan pertandingan karena sedang menikmati permainan.

"Saya mengalami kram tadi. Saya merasa bisa melanjutkan pertandingan dan sedang menikmati pertandingan meski sedang kram," ujar Jindapol kepada wartawan.

Klik di sini: Bouchard: Rafael Nadal bukan Manusia Biasa

"Sebelum pertandingan saya yakin bisa menang, apalagi sebelum cedera saya bisa bermain baik. Saya awalnya sangat yakin bisa memenangi pertandingan," sambungnya.

Jindapol yang tiba-tiba menjadi idola wartawan peliput Indonesia Open di JCC Senayan ini memang terus terlihat memegangi kakinya yang kram. Sampai keluar dari tempat jumpa pers saja ia masih memegangi kakinya dan agak sulit berjalan.

Bellaetrix Manuputty Manfaatkan Indonesia Open untuk Berbisnis Kuliner
 


(FIR)