Denmark Open Super Series 2017

Owi/Butet Bicara Peluang di Denmark Open

Rendy Renuki H    •    17 Oktober 2017 13:46 WIB
bulu tangkis
Owi/Butet Bicara Peluang di Denmark Open
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir (AFP PHOTO / ANDY BUCHANAN)

Metrotvnews.com, Odense: Pasangan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir berbicara soal peluang mereka di turnamen Denmark Open Super Series 2017. Peraih Juara Dunia 2017 ini tetap menyimpan keoptimisan meski hanya menjadi unggulan ketiga.

Absennya Owi/Butet pada dua turnamen Super Series sebelumnya membuat peringkat mereka turun. Kini, para pebulu tangkis Tiongkok mendominasi peringkat dunia di atas Owi/Butet.

Seperti dua pasangan muda muda mereka, Zheng Siwei/Chen Qingchen dan Lu Kai/Huang Yaqiong yang menjadi unggulan pertama dan kedua. Namun, Butet menilai itu bukan menjadi hal untuk menutup peluang Indonesia meraih juara.

Baca: Owi/Butet kembali Berburu Gelar Usai jadi Juara Dunia

 
“Saya rasa semua pemain punya peluang di turnamen ini. Pasangan-pasangan Tiongkok walaupun lagi on fire, tetapi di beberapa turnamen terakhir hasilnya kurang bagus," terang Butet kepada Badmintonindonesia.org.

"Mereka masih belum stabil, seperti Zhang Nan/Zhao Yunlei dulu. Jadi tetap ada peluang selain pemain Tiongkok untuk meraih juara,” sambung pebulu tangkis 32 tahun itu.
 
Kejuaraan Denmark Open Super Series 2017 akan dimulai pada 17 hingga 22 Oktober. Ajang yang digelar di Odense Sport Park ini akan memperebutkan hadiah total USD750 ribu.

Video: Della/Rizki Juara Belanda Terbuka
 


(REN)