Prancis Open Super Series 2017

Jadwal Tanding Pebulu Tangkis Indonesia di Babak kedua

Rendy Renuki H    •    26 Oktober 2017 12:52 WIB
bulu tangkis
Jadwal Tanding Pebulu Tangkis Indonesia di Babak kedua
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir (MI/ROMMY PUJIANTO)

Metrotvnews.com, Paris: Indonesia berhasil mengirimkan tujuh wakilnya menembus babak kedua Prancis Open Super Series 2017. Tim Merah-Putih pun masih memiliki wakil di masing-masing nomor di turnamen berhadiah total Rp4,4 miliar tersebut.

Dari nomor tunggal putra, Indonesia masih memiliki Anthony Sinisuka Ginting yang menjadi satu-satunya wakil di babak kedua. Ia akan menghadapi wakil Hong Kong Hu Yung di babak kedua yang akan digelar hari ini.

Sedangkan dari nomor tunggal putri, nama Hanna Ramadini masih menjadi andalan tim Merah-Putih. Hanna yang juga menjadi satu-satunya wakil Indonesia akan menghadapi pebulu tangkis Tiongkok, Chen Yufei.

Baca: Greysia/Apriyani Lengkapi Tujuh Wakil Indonesia di Babak Kedua


Sementara dari ganda putra, Indonesia masih memiliki dua wakil yakni Mohammad Ahsan/Rian Agung Saputro dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Ahsan/Rian akan menghadapi wakil Tiongkok He Jiting/Tan Qiang, dan Fajar/Rian akan melawan pasangan Korea Selatan Chung Eui Seok/Kim Dukyong.

Satu wakil Indonesia di ganda putri pun akan melangsungkan laga babak kedua hari ini. Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan melawan unggulan keempat turnamen ini Yuki Fukushima/Sayaka Hirota asal Jepang.

Dua Partai dari ganda campuran akan menjadi penutup jadwal wakil Indonesia di babak kedua. Laga pertama akan diawali pertarungan Praveen Jordan/Debby Susanto yang akan mengadapi pasangan Thailand Dechapol Puavaranukroh/Puttita Supajirakul.

Sementara, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir yang menjadi unggulan keempat turnamen ini berpeluang masuk perempat final. Pasalnya Owi/Butet belum mendapatkan lawan berat dan hanya akan melawan pasangan Rusia Ivan Sozonov/Evgeniya Kosetskaya.

Berikut jadwal lengkap wakil Indonesia di babak kedua Prancis Open 2017:
20:05 WIB - Hanna Ramadini vs Chen Yufei (Tiongkok)
20:55 WIB - Mohammad Ahsan/Rian Agung Saputro vs He Jiting/Tan Qiang (Tiongkok)
21:30 WIB - Fajar Alfian/Muhammad Rian vs Chung Eui Seok/Kim Dukyong (Korsel)
21:45 WIB - Anthony Sinisuka Ginting vs Hu Yung (Hong Kong)
23:10 WIB - Greysia Polii/Apriyani Rahayu vs Yuki Fukushima/Sayaka Hirota (Jepang)
01:05 WIB - Praveen Jordan/Debby Susanto vs Dechapol Puavaranukroh/Puttita Supajirakul (Thailand)
01:40 WIB - Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir vs Ivan Sozonov/Evgeniya Kosetskaya (Rusia)

Video: 4 Wakil Indonesia Melangkah ke Babak Dua Prancis Terbuka 2017
 


(REN)