Hendra Setiawan Belum Mau Pensiun

Riyan Ferdianto    •    19 Desember 2018 10:37 WIB
bulu tangkis
Hendra Setiawan Belum Mau Pensiun
Hendra Setiawan (kiri) dan Mohammad Ahsan (DOK PBSI)

Jakarta: Atlet bulu tangkis senior Indonesia Hendra Setiawan mengaku belum mau pensiun. Meski rencana itu ada, saat ini dirinya masih fokus bermain. 

"Pasti kami sebagai pemain ada masanya. Mau tidak mau juga akan kalah dari pemain muda. Rencana tentu ada, tapi saya belum mengambil keputusan," kata Hendra usai bermain dalam pertandingan beregu campuran dewasa Kejurnas 2018 di Britama Arena Jakarta, Selasa 18 Desember.

Saat Kejurnas, Hendra berpasangan dengan Angga Pratama pada nomor ganda putra mewakili klub Jaya Raya Jakarta menghadapi pasangan putra klub Berkat Abadi Banjar Agrupina Primarahmanto Putera/Rian Agung Saputro. Hendra/Angga menang atas Agripina/Rian dalam dua gim langsung 21-19, 22-20.

"Ini adalah pertandingan dua tahun sekali untuk membela klub. Tentu saya ingin membela klub secara maksimal karena kami tidak selalu bertanding atas nama klub," kata pemain 34 tahun itu.

Hendra juga bertekad membawa klub Jaya Raya meraih gelar juara beregu campuran dewasa Divisi I Kejurnas PBSI 2018 setelah gagal meraih gelar itu pada 2016.

"Pada 2016, Djarum meraih gelar juara. Tentu kami juga ingin menjadi juara tahun ini dan merebut gelar dari PB Djarum," kata Hendra. 

Video: Kevin Sanjaya dan Anthony Ginting Ikut Kejurnas PBSI

 


(ASM)