Prancis Open Super Series 2017

Jadwal Wakil Indonesia di Final Prancis Open Super Series

Krisna Octavianus    •    29 Oktober 2017 08:16 WIB
bulu tangkis
Jadwal Wakil Indonesia di Final Prancis Open Super Series
Greysia Polii/Apriyani Rahayu (Foto: PBSI)

Metrotvnews.com, Jakarta: Indonesia berhasil menempatkan dua wakil mereka di final Prancis Open Super Series 2017. Dua wakil Indonesia akan bermain dalam dua laga awal di final yang akan berlangsung malam nanti.

Pertandingan pertama yang akan dipertandingkan adalah nomor ganda putri. Wakil Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu secara mengejutkan berhasil melaju ke final usai mengalahkan peringkat satu dunia di semifinal, Chen Qingchen/Jia Yifan.

Dalam final nanti, mereka akan menghadapi wakil Korea Selatan Lee So Hee/Shin Seyng Chan. Menariknya, final nanti mempertemukan dua pasangan non unggulan. Sementara, bagi Apriyani, ini adalah final Super Series pertamanya.

Selanjutnya, wakil Indonesia lainnya, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir akan tampil di partai kedua. Owi/Butet yang menempati unggulan keempat akan menghadapi unggulan pertama Zheng Siwei/Chen Qingchen asal Tiongkok.

Ini akan menjadi pertemuan kedua di ajang final super series tahun ini bagi kedua pasangan. Sebelumnya, keduanya bertemu di final Indonesia Open dan Owi/Butet berhasil menjadi juara.

Berikut jadwal lengkap final Prnacis Open Super Series 2017:
1. Lee So Hee/Shin Seung Chan vs Greysia Polii/Apriyani Rahayu
2. Zheng Siwei/Chen Qingchen vs Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir
3. Kenta Nishimoto vs Kidambi Srikanth
4. Tai Tzu Ying vs Akane Yamaguchi
5. Lee Jhe-Huei/Lee Yang vs Mathias Boe/Carsten Mogensen

Live Pukul 19:00 WIB di Kompas TV

 


(KRS)