Indonesia Masters 2018

Marcus/Kevin Sempat 'Terganggu' Pengalaman Hendra

A. Firdaus    •    25 Januari 2018 21:07 WIB
bulu tangkis
Marcus/Kevin Sempat Terganggu Pengalaman Hendra
Jumpa pers usai pertandingan ganda putra antara Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo melawan Hendra Saputra/Rian Agung Saputro (Medcom.id/Zamrocknight)

Jakarta: Dua ganda putra Indonesia saling bentrok pada putaran kedua Indonesia Masters 2018 antara Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dengan Hendra Setiawan/Rian Agung Saputro. Kali ini bentrokan dimenangkan Marcus/Kevin yang berhasil mengalahkan Hendra/Rian lewat straight game, Kamis 25 Januari. 

Meski Marcus/Kevin menang 21-16 23-21, tapi pencapaian itu tak dimenangkan dengan mudah oleh Duo Minions. Pasalnya Hendra yang kali ini dipasangkan dengan Rian sempat merepotkan Marcus/Kevin pada akhir game kedua.

Hal itu diakui oleh Marcus/Kevin, yang menganggap pengalaman Hendra membuat permainan Duo Minions nyaris kehilangan game kedua.

Baca: Lolos Perempat Final, Owi/Butet Waspadai Pasangan Baru Tiongkok


"Kami sempat kewalahan pada game kedua dan skor mepet terus hingga terjadi duece dan koh hendra lebih berpengalaman menempatkan bola-bolanya," ujar Marcus.

"Kami hoki bisa menang dua game. Kalau saja kami kalah pada game kedua, bisa kemungkinan kami akan kalah di game ketiga," terangnya.

Pada laga berikutnya, Marcus/Kevin akan ditantang Chen Hung Ling/Wang Chi-Lin. Unggulan ketujuh ini melenggang ke perempat final usai mengalahkan Berry Angriawan/Hardianto dua game langsung 21-11 21-11.

 


(REN)