BCA Indonesia Open Super Series Premier 2017

Pasangan Malaysia Gemetar dengan Teriakan Suporter Indonesia

Krisna Octavianus    •    18 Juni 2017 00:01 WIB
indonesia open super series premier 2017
Pasangan Malaysia Gemetar dengan Teriakan Suporter Indonesia
Chan Peng Soon (Foto: ist)

Metrotvnews.com, Jakarta: Pasangan ganda campuran Malaysia, Chan Peng Soon/Yen Wei Peck harus bertekuk lutut dari Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir di semifinal BCA Indoensia Open Super Series Premier 2017. Mereka mengaku kekuatan suporter memengaruhi performa mereka pada laga empat besar. 

Dalam pertandingan tadi, Chan/Yen memang terus tertekan sejak awal game pertama. Mereka tidak bisa keluar dari tekanan dan akhirnya menyerah dua game langsung 13-21 dan 14-21.

Suporter Indonesia yang memadati JCC Senayan sepanjang laga terus memberikan dukungan bagi Owi/Butet yang diharapkan bisa menjadi juara. Teriakan suporter ternyata membuat Chan/Yen menjadi gemetar.

"Saya merasa dengan bangga bisa melawan juara Olimpiade Rio 2016. Saya merasa belum percaya bisa sampai tahap ini. Pasti ada perasaan ada sedikit gemetar, penonton sangat banyak yang ada di venue," ujar Yen Wei Peck.

"Tadi  mereka main sangat bagus. Lalu mereka semua juga didukung oleh suporter yang sangat hebat dan semangat," timpal Chan Pen Soon.

Sementara itu, dari awal Chan/Yen tak menargetkan bisa lolos ke babak semifinal di turnamen berhadiah total Rp13 milair ini. Mereka cukup puas dengan penampilan di Jakarta.

"Saya tidak target, cuma kami hanya bermain dengan baik, bermain melawan dengan top player sudah puas. Sampai semifinal ini juga cukup bangga. Saya rasa kali ini penampilan sangat bagus, saya rasa sudah cukup bagus. Saya akan kembali berlatih," pungkas Chan.

 


(KRS)