Indonesia Open Super Series 2017

Lee Chong Wei Bidik Gelar Ketujuh di Indonesia Open

Krisna Octavianus    •    14 Juni 2017 20:10 WIB
bulu tangkis indonesia open super series premier 2017
Lee Chong Wei Bidik Gelar Ketujuh di Indonesia Open
Lee Chong Wei bidik gelar ketujuh (Foto: MTVN/Krisna)

Metrotvnews.com, Jakarta: Lee Chong Wei ungkap target pribadi di ajang BCA Indonesia Open Super Series Premier 2017. Ia berharap meraih gelar ketujuh kalinya di ajang Indonesia Open.

Setiap pergelaran Indonesia Open Super Series Premier 2017, Lee Chong Wei selalu diunggulkan juara. Sejauh ini, raihan gelarnya untuk turnamen berhadiah total Rp13 miliar ini adalah enam kali juara, sama seperti raihan Taufik Hidayat.

Pemain peringkat tiga dunia itu berharap bisa menjadi juara untuk kali ketujuh pada tahun ini. Akan tetapi, ia sadar semuanya itu tidak mudah untuk diraihnya karena banyak pemain hebat lainnya siap meraih gelar itu.

Baca juga: Lee Ching Wei Akui Kesulitan Menghadapi Tommy Sugiarto

"Di BCA Indonesia Open memang semua pemain top 10 datang. Saya akan berusaha meraih gelar ketujuh, saya tahu ini bukan hal yang mudah, tapi saya akan coba untuk yang terbaik. Saya tahu turnamen ini sulit dan diikuti oleh semua pemain terbaik," ungkap Chong Wei kepada wartawan.

"Saya bisa lebih fokus diri sendiri, ini masih laga pertama. Setelah pertandingan kedua kita akan tahu siapa yang akan menang. Saya akan berbincang dengan coach Hendrawan untuk laga berat dan berbuat yang terbaik selanjutnya," sambungnya.

Pada babak selanjutnya, Chong Wei ditantang pebulu tangkis muda asal India, Prannoy Haseena Sunil. Nama terakhir berhasil lolos ke babak kedua setelah mengalahkan jagoan Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting.

Video: Tundukkan Pasangan Korsel, Owi/Butet Melaju ke Babak Kedua
 


(RIZ)