Tiket.com Kejurnas PBSI 2018 sebagai Ajang Pencarian Bakat Muda Bulu Tangkis

Gregorius Gelino    •    17 Desember 2018 15:01 WIB
bulu tangkis
Tiket.com Kejurnas PBSI 2018 sebagai Ajang Pencarian Bakat Muda Bulu Tangkis
Konferensi Pers Tiket.com Kejurnas PBSI 2018 (Foto:Medcom.id/Gregorius)

Jakarta: Pecinta buku tangkis Tanah Air akan dimanjakan dengan event Tiket.com Kejurnas PBSI 2018. Event ini akan berlangsung pada 18-22 Desember 2018.

Akan ada dua kategori yang dipertandingkan, yaitu remaja dan dewasa. Kategori remaja akan mempertandingkan nomor perorangan, sementara kategori dewasa akan memainkan nomor beregu campuran.

Selain itu, akan ada 2 divisi, yaitu Divisi 1 yang diisi klub penyumbang atlet pelatnas dan divisi 2 yang berisi klub di luar Pulau Jawa.

Pertandingan di Divisi 1 akan digelar di Britama Arena, Mahaka Square Kelapa Gading, Jakarta Utara. Sedangkan laga Divisi 2 akan dihelat di Gelanggang Remaja Tanjung Priok.

Untuk menyaksikan laga Divisi 1, penonton harus membeli tiket yang bisa dibeli di ticket box. Sementara pertandingan Divisi 2 bisa disaksikan langsung secara gratis.

Pemenang Tiket.com Kejurnas PBSI 2018 di Divisi 1 akan diundang untuk berlatih di pelatnas selama 6 bulan. Namun, hanya juara kategori remaja Divisi 1 yang akan diundang untuk mengikuti pelatnas.

Nantinya, para pelatih pelatnas akan mengevaluasi para atlet remaja yang diundang. Mereka akan dinilai dari beberapa kriteria, baik dari kesehatan, disiplin, karakter, dan lain-lain.

Video:JK Hadiri Penutupan Turnamen Golf Indonesian Masters 2018