Kesuksesan Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi

Respons Kevin/Marcus Usai Sabet Hattrick Gelar India Open

Alfa Mandalika    •    05 Februari 2018 13:02 WIB
bulu tangkis
Respons Kevin/Marcus Usai Sabet Hattrick Gelar India Open
Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo. (Foto: AFP/Sajjad Hussain)

New Delhi: Ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon berhasil menjuarai India Open 2018. Gelar ini merupakan raihan ketiga secara beruntun sejak 2016.

Kevin/Marcus menang straight game 21-14 dan 21-16 atas wakil Denmark Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen pada babak final. Sepanjang perjalanan di India Open, Kevin/Marcus tercatat tak pernah kehilangan satu game pun.

“Pastinya senang bisa dapat gelar hattrick di turnamen ini. Kami mengawali tahun 2018 dengan baik, semoga ke depannya kami bisa tampil lebih baik lagi dan meraih gelar juara. Kami harus bisa mengatur kondisi dengan jadwal turnamen yang padat seperti tahun ini,” ujar Marcus seperti dikutip Badmintonindonesia.org, Senin 5 Februari 2018.

Baca: Hasil Lengkap Final India Open 2018


“Dari awal kami memang selalu menekan lawan karena mereka pertahanannya bagus,” ujar Kevin ketika ditanya soal pertandingan.

“Kami cukup senang bertanding di India Open karena selalu mendapat hasil yang bagus. Gelar level super series pertama yang kami dapat juga di India Open, “ tambah Kevin.
 

Baca: Pembalap Malaysia Kian Dekat Gabung Yamaha Tech3


Bagi pasangan nomor satu dunia ini, gelar India Open merupakan gelar kedua sepanjang 2018. Sebelumnya, mereka menjuarai Indonesia Masters 2018.

Selain Kevin/Marcus, Indonesia berhasil meraih juara di sektor ganda putri yang diwakili oleh Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Mereka menghempaskan unggulan Thailand Jongkolphan Kittiharakul/Rawinda Prajongjai dengan skor 21-18, 21-15. (Badmintonindonesia)

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Indonesia Raih Dua Gelar di India Open 2018


(ASM)