Selandia Baru Terbuka 2018

Gregoria Melaju, Hafiz/Gloria Angkat Koper

A. Firdaus    •    03 Mei 2018 10:19 WIB
bulu tangkis
Gregoria Melaju, Hafiz/Gloria Angkat Koper
Gregoria Mariska Tunjung (Foto: Humas PBSI)

Auckland: Dua wakil Indonesia memiliki hasil yang berbeda pada hari ketiga penyelenggaraan Selandia Baru Terbuka 2018. Kedua atlet Indonesia yang bermain lebih dulu adalah tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung, dan pasangan ganda campuran, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja.

Gregoria meraih kemenangan usai mengalahkan tunggal putri Swiss, Sabrina Jaquet. Bertindak sebagai unggulan keenam, Gregoria tampil mendominasi dan mampu menyudahi permainan Jaquet dengan dua game langsung 21-5 21-12.

Lolos ke perempat final, Gregoria akan menghadapi lawan berat dari Tiongkok. Sebab dua pemain dari Negeri Tirai Bambu, Cai Yanyan dengan Han Yue akan memperebutkan tiket perempat final pada hari ini.

Klik di sini: Resmi, KTM Perpanjang Kontrak Espargaro Hingga 2020

Sementara ganda campuran Indonesia, Hafiz/Gloria harus angkat koper. Bertemu wakil Tiongkok, Qu Xuanyi/Cao Tong Wei, Hafiz/Gloria takluk lewat pertarungan tiga game.

Sejatinya, Hafiz/Gloreia tampil baik pada awal laga karena lebih dulu unggul pada game pertama dengan 21-19. Sayang, pasangan Tiongkok itu keburu bangkit dan mengakhiri pertandingan dengan menang pada dua game akhir, 19-21 14-21.

Di sektor ganda campuran, Indonesia masih menyisakan tiga wakil lagi. Yaitu Ricky Karanda Suwardi/Debby Susanto yang akan menghadapi ganda campuran Korea Selatan, Seung Jae Seo/Chae Yujung dan Ronald/Annisa Saufika yang harus bentrok dengan Yantoni Edi Saputra/Marsheilla Gischa Islami pada putaran kedua ini.

Menpora Sambut Baik Peluncuran Lagu 'Bola Bola Bola'



(FIR)