Persiapan Marcus/Kevin untuk Dubai World Super Series

Rendy Renuki H    •    30 November 2017 14:17 WIB
bulu tangkis
Persiapan Marcus/Kevin untuk Dubai World Super Series
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (MTVN/Rendy Renuki H)

Jakarta: Pasangan ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo baru saja memenangi gelar Hong Kong Open Super Series 2017, Minggu 26 November lalu. Kini, pasangan yang dijuluki 'Duo Minions' akan melakukan persiapan untuk mengikuti Dubai World Super Series 2017 yang digelar 13-17 Desember.

Namun, Marcus/Kevin mengakui tak melakukan persiapan khusus jelang puncak rangkaian turnamen Super Series tersebut. Mereka lebih mengutamakan menjaga kondisi pascakepulangan dari Hong Kong.

"Enggak ada persiapan khusus (untuk Dubai World Super Series). Yang penting kita latihan saja, dan semoga dijauhkan dari cedera," tutur Kevin usai melakuan eksebisi bulu tangkis dengan Menpora Imam Nahrawi, Selasa (28/11/2017) lalu.

Baca: Pulang dari Hong Kong, Marcus/Kevin 'Tantang' Menpora


"Pastinya mau lakuin yang terbaik saja sih di Dubai. Ini kan baru pulang dari Hong Kong. Mungkin persiapan mulai besok," timpal Marcus.

Kemenangan di Hong Kong pun menjadi torehan gelar Super Series keenam bagi Marcus/Kevin sepanjang 2017. Pasangan unggulan pertama dunia ini pun membeberkan resep penampilan konsisten mereka sepanjang tahun ini.

"Kita enggak gampang puas, ingin lakukan yang terbaik di tiap match. Mungkin itu yang membuat hasilnya lebih baik," tutup Marcus.

 


(REN)