Legenda Bulu Tangkis Apresiasi Bonus yang Diberikan Pertamina

Krisna Octavianus    •    10 Juli 2015 19:01 WIB
bonus atlet
Legenda Bulu Tangkis Apresiasi Bonus yang Diberikan Pertamina
Lius Pongoh (paling kanan) berharap kerjasama Pertamina dan KONI terus berlanjut (DokL MTVN/Krisna)

Metrotvnews.com, Jakarta: Legenda bulu tangkis Indonesia, Lius Pongoh, mengapresiasi pemberian bantuan atau bonus Pertamina kepada atlet peraih medali. Ia berharap kerja sama seperti ini bisa terus berlangsung.

Di SEA Games 2015, cabang olahraga bulu tangkis mampu meraih tiga medali emas, dua perak, dan empat perunggu. Hasil itu sudah memenuhi target Satlak Prima dan KONI Pusat serta memastikan Indonesia menjadi juara umum cabor bulu tangkis di ajang SEA Games.

Hasil gemilang itu membuat Pertamina dan KONI tak segan-segan mengganjar cabor bulu tangkis dengan bonus uang.  Manajer tim bulu tangkis Lius Pongoh berharap ada kelanjutan kerja sama agar atlet bisa terus mendapat perhatian.

"Apresiasi luar biasa terhadap KONI dan Pertamina untuk segala bantuan yang diberikan. Berharap kerja sama ini bisa terus berlangsung melalui KONI yang menjembatani," ujar Lius Pongoh kepada wartawan.

Perhatian Pertamina kepada atlet bulu tangkis bukan untuk kali ini saja. Sebelumnya, Pertamina sempat menjadi sponsor bapak angkat Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) periode 2011-2012.


(RIZ)