Denmark Open Super Series Premier 2017

Jonatan Christie Melaju Mulus ke Babak Kedua

Kautsar Halim    •    18 Oktober 2017 17:43 WIB
bulu tangkis
Jonatan Christie Melaju Mulus ke Babak Kedua
Jonatan Christie. (Foto: Humas PBSI)

Metrotvnews.com, Odense: Jonatan Christie berhasil melaju ke babak kedua Denmark Open Super Series Premier 2017. Tren positif itu ia raih setelah menaklukkan  wakil Hong Kong, Hu Yun pada babak pertama, Rabu 18 Oktober.

Hu Yun menyerah dari Jonatan dengan skor straight game, 21-8 dan 21-11. Dengan begitu artinya, Jonatan juga sudah menang sebanyak lima kali dengan Hu Yun di berbagai turnamen.


Klik: Maria Sharapova Angkat Koper Lebih Dulu di Kremlin Cup


Di game pertama, Jonatan menang mudah dan tak banyak menemukan kesulitan. Kesalahan beruntun yang dilakukan Hu terus menambah perolehan poin Jonatan. Jonatan baru terlihat sedikit kesulitan saat memainkan babak kedua.

“Saya sempat ketinggalan pada game kedua karena bermain dengan pola yang sama seperti di game pertama. Meski ada pengaruh angin, beberapa kali pengembalian saya kurang akurat," ujar Jonatan dalam rilis Humas PBSI yang diterima Metrotvnews.com.

"Saya hanya berusaha untuk main ulet, ajak reli. Terlebih lagi, lawan juga sudah tidak muda lagi dan saya lebih unggul dari segi fisik,” tambahnya.


Klik: Fungsi Satlak Prima Resmi Digantikan KONI


Selanjutnya pada babak kedua, Jonatan masih menunggu pemenang antara Shi Yuqi (Tiongkok) kontra Rajiv Ouseph (Inggris). Menanggapi itu, Jonatan sama sekali tidak gentar.

“Bertemu siapa saja saya siap dan sudah tidak mudah lagi karena ini level Super Series. Kalau bertemu Shi, saya mau revans," tutup Jonatan.

 


(KAU)