Juara All England 2018

Baru Mendarat, Markus/Kevin Langsung Diguyur Bonus Rp250 juta

A. Firdaus    •    20 Maret 2018 21:38 WIB
bulu tangkisolah ragaberita kemenpora
Baru Mendarat, Markus/Kevin Langsung Diguyur Bonus Rp250 juta
Markus/Kevin langsung menerima kucuran bonus dari Menpora Imam Nahrawi-Medcom.id/A.Firdaus

Tangerang: Ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo mendapat kucuran bonus uang masing-masing sebesar Rp250 juta dari Menteri Pemuda dan Olahraga setibanya di Terminal D Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Selasa 20 Maret 2018.

Mereka juga dapat sambutan luar biasa dari para pencinta bulu tangkis Indonesia. Marcus/Kevin yang didampingi pelatih Herry Iman Pierngadi disambut hangat para petinggi olahraga, mulai dari Ketua Umum Persatuan Bulu tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Wiranto, Menpora Imam Nahrawi, dan Chief de Mission (CdM) Asian Games 2018 Syarifudien.

"Kevin/Marcus yang saya banggakan. Pertama selamat atas keberhasilan Kevin dan Marcus, mengembalikan kebanggaan, meninggikan kejayaan," ujar Menpora saat jumpa pers di Terminal Bandara Soekarno Hatta, Selasa 20 Maret 2018.

Baca juga: Mengenal Lebih Dekat dengan Shi Yuqi, Juara Anyar All England

"Seperti biasa saya sudah dikode Kevin/Marcus, karena ini menjadi kebanggaan kita maka akan (kami beri bonus) tidak perlu kode untuk pencairannya. Semoga yang lain bisa meniru apa yang dilakukan Kevin dan Marcus," sambung Menpora.

Marcus/Kevin berhasil menjuarai All England 2018 usai mengalahkan andalan Denmark, Mathias Boe/Carsten Mogensen di final dengan skor 21-18 21-17. 

Raihan ini merupakan prestasi kedua mereka secara beruntun mengangkat trofi All England. Pada tahun lalu Marcus/Kevin juga menang usai mengalahkan ganda putra Tiongkok Li Junhui/Liu Yuchen.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Hadiah Uang Markus-Kevin di World Tour Series 2018
 


(RIZ)