BCA Indonesia Open Super Series 2017

Pemain Tiongkok Dipanggil "Dora" oleh Fan Indonesia

Krisna Octavianus    •    15 Juni 2017 15:37 WIB
indonesia open super series premier 2017
Pemain Tiongkok Dipanggil
Chen Qingchen (kiri), pemain TIongkok yang dipanggil Dora oleh suporter di JCC Senayan (Foto: MTVN/Krisna Octavianus)

Metrotvnews.com, Jakarta: Pebulu tangkis ganda putri Tiongkok, Chen Qingchen merasa tidak masalah diteriaki "Dora" oleh penonton di BCA Indonesia Open Super Series Premier 2017. Dirinya memilih fokus dengan pertandingan.

Cheng Qingchen bersama pasangannya, Jia Yifan berhasil melangkah ke babak perempat final Indonesia Open usai menaklukkan pasangan Indonesia, Dian Fitriani/Nadya Melati 21-15, 21-12. Sepanjang pertandingan hari ini, Kamis 15 Juni, Chen Qingchen diteriaki oleh penonton "Dora".

Dora yang dimaksud adalah tokoh kartun Dora The Explorer yang memiliki poni khas menutupi dahinya. Gaya rambut Cheng Qingchen memang mirip tokoh Dora tersebut. Akan tetapi, pemain yang baru berusia 19 tahun itu merasa tak masalah dengan teriakan penonton.
 

Baca: Hari Ketiga Indonesia Open: Sembilan Wakil Indonesia Lolos ke Babak Kedua


"Ada suporter panggil saya Dora, tapi saya tidak masalah dipanggil seperti itu," ujar Chen Qingchen kepada wartawan selepas pertandingan melawan Dian/Nadya.

Sementara itu, soal pertandingan melawan Dian/Nadya, Jia Yifan mengaku sedang dalam performa terbaik. Mereka juga akui ada masalah angin di sekitar lapangan di JCC Senayan.
 

Baca juga: Lin Dan Ditaklukkan Pebulutangkis Non Unggulan


"Hari ini kami bisa bermain dengan baik. Untuk suporter sangat bagus juga. Memang ada angin sedikit, tapi ini bukan alasan bagi kami untuk menang atau kalah," pungkasnya.

Video: ?Ronaldo Bantah Terlibat Penggelapan Pajak
 


(ACF)