Final Audisi Beasiswa Bulu Tangkis Resmi Dibuka di Kudus

Patrick Pinaria    •    02 September 2016 10:43 WIB
bulu tangkis
Final Audisi Beasiswa Bulu Tangkis Resmi Dibuka di Kudus
Suasana pembukaan audisi beasiswa bulu tangkis. (Foto: Mtvn/ Patrick Pinaria)

Metrotvnews.com, Kudus: Final Audisi Djarum Beasiswa Bulu Tangkis 2016 resmi dibuka pada Jumat 2 September. Sebanyak 134 peserta hadir dalam acara tersebut.

Peserta datang dari berbagai daerah di Indonesia. Mereka masing-masing telah berjuang di sembilan kota audisi untuk memperebutkan tiket final audisi di Kudus. Sembilan kota audisi tersebar di antaranya Bandung, Palembang, Purwokerto, Balikpapan, Solo, Makassar, Cirebon, Surabaya, dan Kudus.

Hadir juga sejumlah legenda untuk memeriahkan acara tersebut. Di antaranya Fung Permadi, Christian Hadinata, Johan Wahyudi, Lius Pongoh, Ivana lie, Alan budikusuma, Susi Susanti, Deni Kantono, Antonius, Minarti, Maria Kristin, Rudi Haryanto Saputra, Hastomo Arbi, Sigit Budiarto, Bobby Hertanto, Simbarsono, dan Richard Mainaky.

"Saya mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta pada grand final audisi umum 2016," ujar Fung Permadi saat membuka audisi di Gor Djarum, Jati, Kudus, Jumat (2/9/2016).

"Pesan untuk para atlet berjuanglah dan bersungguh-sungguhlah menampilkan yang terbaik dalam audisi ini," tambahnya.

Para peserta akan berjuang untuk memperebutkan tiket bergabung ke PB Djarum. Nantinya, para juri akan memilih maksimal sebanyak 40 atlet untuk mendapatkan pelatihan di PB Djarum.


(ASM)