BCA Indonesia Open Super Series 2017

PBSI Berencana Sediakan Takjil untuk Penonton yang Datang ke JCC

Krisna Octavianus    •    13 Juni 2017 11:12 WIB
bulu tangkis
PBSI Berencana Sediakan Takjil untuk Penonton yang Datang ke JCC
Achmad Budiharto, Sekjen PBSI (Foto: Metrotvnews.com/Krisna Octavianus)

Metrotvnews.com, Jakarta: Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) berencana menyediakan takjil untuk berbuka puasa bagi para penonton yang datang langsung ke JCC Senayan, tempat berlangsungnya BCA Indonesia Open Super Series Premier 2017. Hal itu dikatakan oleh Sekretaris Jenderal PBSI, Achmad Budiharto.

Indonesia Open tahun ini berbenturan dengan bulan puasa. Awalnya, PBSI takut animo penonton akan berkurang karena bersamaan dengan bulan Ramadan. Nyatanya, pada hari pertama, Senin 12 Juni penonton tetap memadati JCC.

Hal ini membuat PBSI akan memerhatikan beberapa hal detail kecil, termasuk takjil untuk membatalkan puasa bagi para suporter yang datang langsung ke JCC Senayan. Selain itu, stand makanan juga sudah siap mulai hari ini setelah sebelumnya masih dalam proses dibangun oleh panitia.

Baca: Golden State Warriors Juara NBA 2016 -- 2017


"Saya kira semua tahu, nanti untuk penonton ada tempat-tempat makan untuk mereka semua dan berbuka puasa juga. Kita juga akan membantu menyediakan, rencananya hari ini akan ada takjil untuk berbuka puasa, mungkin kurma, atau makanan kecil lain untuk membatalkan puasa," ujar Achmad Budiharto kepada wartawan.

Baca: Gregoria Ditantang Chen Yufei di Babak Utama


"Semua stand makanan akan berfungsi mulai hari ini, ada stand makanan yang cukup dan ada stand makanan lain yg akan memenuhi kebutuhan penonton yang datang langsung ke sini," sambung pria yang akrab dipanggil pak Budi ini.

Indonesia Open tahun ini akan berlangsung pada 12-18 Juni di JCC Plenary Hall Senayan Jakarta. Kurang lebih 301 atlet datang bertanding untuk memperbutkan hadiah total USD1 juta atau setara dengan Rp13 miliar.

Video: Dua Tunggal Putra Indonesia Tersingkir di Babak Kualifikasi Indonesia Open
 


(ASM)