Jelang F1 GP Abu Dhabi

Giliran Hamilton yang Tercepat di FP2

A. Firdaus    •    24 November 2017 23:48 WIB
f1 2017
Giliran Hamilton yang Tercepat di FP2
Pembalap Mercedes Lewis Hamilton (Foto: AFP)

Abu Dhabi: Lewis Hamilton tak mau berlama-lama di belakang Sebastian Vettel. Terbukti, pembalap Mercedes itu langsung meningkatkan performanya dengan tampil lebih apik pada free practice kedua (FP2), Jumat 24 November 2017.

Seperti diketahui, Vettel yang mengendarai mobil Ferrari SF70H sempat melesat pada sesi pembuka. Tapi kali ini pada sesi latihan bebas kedua, penampilan pembalap asal Jerman itu mampu dikalahkan Hamilton, lantaran tertinggal 0.149 detik.

Hamilton sukses menjadi yang tercepat dengan 1 menit 37.877 detik dengan melahap 39 putaran. Sementara Vettel hanya mencatatkan waktu tercepatnya dengan 1 menit 38.026 detik.

Klik di sini: Kunci Keberhasilan Greysia/Apriyani Lolos ke Semi Final

Di posisi ketiga ada Daniel Ricciardo. Pembalap Red Bull itu tampil impresif usai mencatatkan waktu 1 menit 38.180 detik, atau tertinggal 0.303 detik. Disusul Kimi Raikkonen yang tampil stagnan dengan kembali menempati posisi keempat.

Tim medioker yang tampil konsisten adalah Force India. Mengandalkan Sergio Perez dan Esteban Ocon, Force India menempatkan dua pembalapnya itu di posis ketujuh dan kedelapan. Sebelumnya bahkan Perez berhasil menempati posisi keenam pada sesi latihan bebas pertama.

Berikut hasil lengkap Sesi Latihan Bebas Kedua:


Di Balik Kekompakan Greysia-Apriyani
 


(FIR)