Rumor Karier Lewis Hamilton

Sedang Menikmati Persaingan F1, Hamilton Enggan Pikirkan Pensiun

A. Firdaus    •    21 Juni 2017 22:12 WIB
f1 2017
Sedang Menikmati Persaingan F1, Hamilton Enggan Pikirkan Pensiun
Pembalap Mercedes Lewis Hamilton (Foto: AFP)

Metrotvnews.com, Baku: Pembalap Mercedes Lewis Hamilton enggan memikirkan untuk pensiun dari dunia Formula 1. Ia berdalih sedang menikmati persaingan balapan di ajang balap jet darat itu.

Sebelumnya, Hamilton diisukan bakal menyusul mantan rekan setimnya, Nico Rosberg yang memutuskan pensiun dari F1 musim lalu. Tapi tidak dengan dalam kondisi persaingan sedang memanas.

"Nasib saya ada di tangan saya sendiri. Saya bisa saja memutuskan untuk pensiun pada akhir tahun ini," ujar pembalap berusia 32 tahun tersebut.

Klik di sini: Langkah Dua Ganda Putra Terhenti di Babak Pertama

"Saya tidak suka merencanakan karena saya tidak tahu apa yang ada di sekitar sini. Saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan," terangnya.

Namun keluar dari F1 secepat itu sepertinya tidak mungkin ada dalam pikiran Hamilton sekarang ini. Hal itu juga bukan karena faktor mobil Mercedes yang kian cepat.

Klik di sini: Memalukan, Andy Murray Gugur pada Babak Pertama

"Saat ini hanya kompetisi yang lebih menyenangkan. Ini juga lebih mudah untuk melawan tim lain. Ketika kompetisi ada dalam tim, ini seperti pusaran besar, tergantung pada ketegangan yang ada," lanjutnya. 

Hamilton tengah berupaya mengejar gelar juara dunianya yang keempat. Pembalap asal Inggris itu berada di posisi kedua, di bawah rivalnya dari Ferrari, Sebastian Vettel. Keduanya dipisahkan jarak 12 poin. (GP.com)

Proses Pengobatan, Tiger Woods Dapat Bantuan Profesional
 


(FIR)