F1 2017

Felipe Massa Beri Sinyal Bertahan di F1

Alfa Mandalika    •    01 Juli 2017 14:11 WIB
f1 2017
Felipe Massa Beri Sinyal Bertahan di F1
Felipe Massa. (Foto: AFP/Mark Thompson)

Metrotvnews.com, Baku: Pembalap Williams, Felipe Massa tak menampik akan bertahan di F1. Namun, ia tak mau terburu-buru menentukan masa depannya bersama Williams.

Massa sebenarnya sempat mengundurkan diri dari F1 pada musim lalu. Akan tetapi, ia kembali dipanggil oleh Williams untuk menggantikan posisi Valtteri Bottas yang sudah sepakat menuju Mercedes.

Sejauh ini, comeback Massa berjalan mulus. Dari delapan seri balapan yang sudah dijalani, ia menorehkan 20 poin.

Baca: Friksi Vettel - Hamilton Bagus untuk F1


'Mungkin, ya. Saya juga sudah mengatakan beberapa minggu lalu ya," kata Massa menanggapi pertanyaan tentang bertahan di F1 seperti dikutip PlanetF1, Sabtu (1/7/2017).

"Semuanya berjalan baik. Saya merasa sangat kompetitif, karena saya menyukai mobil yang saya kendarai. Saya suka aturan baru," sambungnya.

"Untuk gaya mengemudi saya, semuanya berjalan dengan baik. Satu-satunya hal yang harus diselesaikan adalah masalah keberuntungan," ujar driver 36 tahun itu.

Baca: Tahun Depan, Fernando Alonso Belum Bisa Gabung Ferrari


Massa juga membeberkan, dia akan menentukan masa depannya bersama tim yang tepat. Dengan kata lain, mobil yang ia kendarai harus mampu bersaing dengan mobil lainnya.

"Saya harus memiliki tim yang saya yakini benar untuk saya. Sebuah tim yang harus bisa memberi mobil yang kompetitif, itu bisa membuat saya merasa nyaman," ungkap Massa.

"Saya tidak ingin bertahan jika tidak merasa bahagia dan tidak kompetitif,"lanjutnya. (PlanetF1)

Video: FIA Selidiki Insiden Vettel dan Hamilton
 


(ASM)