F1 2017

Teknisi McLaren Puji Mobil W08 Mercedes

A. Firdaus    •    26 Februari 2017 17:47 WIB
f1 2017
Teknisi McLaren Puji Mobil W08 Mercedes
Mobil Mercedes WO8 (Foto: AFP)

Metrotvnews.com, Woking: Kepala teknisi McLaren Peter Prodromou memuji tampilan anyar mobil milik Mercedes W08. Ia menganggap mobil tersebut mengesankan.

Pada Kamis 23 Februari lalu, Mercedes meluncurkan mobil yang akan dipakai untuk musim kompetisi 2017. Yang berbeda dibandingkan dengan tim lain, pabrikan yang bermarkas di Woking itu adalah dengan berkurangnya sirip hiu di mobil mereka.

Prodromou menilai desain tersebut tentu tidaklah mudah untuk dipikirkan dan dirancang. Butuh pekerjaan yang super untuk bisa mewujudkan rancangan tersebut.

"Mobil yang telah membuat saya terkesan sejauh ini adalah Mercedes. Jelas Mercedes telah menghabiskan sebagian waktu dan orang untuk menciptakan mobil tersebut. Itu salah satu yang menonjol," ujar Prodromou.

Prodromou juga berpendapat akan ada kejutan besar. Salah satunya adalah kompetisi akan berjalan ketat lantaran karena peraturan aerodinamis baru.

"Dalam hal ini ada kejutan besar, saya tidak berpikir kami telah melihat akan ada jarak yang besar antar tim. Ini adalah sesuatu yang sejauh ini kami bisa lihat," terangnya. (Fox Sport)


(FIR)