Mercedes 2017

Tak Ada Hadiah untuk Bottas usai Tampil Gemilang di Barcelona

A. Firdaus    •    04 Maret 2017 13:08 WIB
f1 2017
Tak Ada Hadiah untuk Bottas usai Tampil Gemilang di Barcelona
Valtteri Bottas (Foto: AFP)

Metrotvnews.com, Barcelona: Pembalap anyar Mercedes Valtteri Bottas mengecilkan apa yang didapatnya pada tes pramusim di Barcelona pekan ini. Baginya hasil yang didapatnya di sana tidak terlalu penting.

Seperti diketahui Bottas tampil gemilang pada tes pramusim tersebut. Ia sempat menjadi yang tercepat selama empat hari pertama, meski ia baru saja berganti tim dari Williams ke Mercedes.

"Ini tidak memiliki arti khusus bagi saya. Kami di sini untuk menguji sehingga tidak ada hadiah. Bagi saya itu sangat penting untuk jam terbang sebanyak mungkin, jadi itu adalah minggu yang baik bagi saya," ujar Bottas.

Klik di sini: Hamilton dan Rangkaian Konfilk dengan Rekan Setim

Lebih lanjut pembalap Finlandia itu menyebut ada kesulitan pada mobil terbaru Mercedes WO8. Sehingga Bottas menganggap masih ada cukup waktu untuk menyesuikannya.

"Perubahan tim adalah kesepakatan besar dari yang saya pikirkan. Ini masih akan membutuhkan waktu, karena tim ini jauh lebih besar dari Williams," lanjutnya.

"Tapi di trek, saya memandang ini suatu yang biasa. Seolah-olah saya telah di sini untuk sementara waktu dengan perasaan yang bagus," tegasnya. (Sportmole)

Video Bottas Tercepat saat Uji Coba
 


(FIR)