Jelang F1 GP Jepang 2017

Jadwal Balapan F1 GP Jepang Siang Ini

A. Firdaus    •    08 Oktober 2017 08:58 WIB
f1 2017
Jadwal Balapan F1 GP Jepang Siang Ini
Pembalap Mercedes Lewis Hamilton akan memimpin lomba F1 GP Jepang (Foto: F1)

Metrotvnews.com, Suzuka: Pembalap Mercedes Lewis Hamilton akan menunjukkan konsistensinya pada balapan F1 GP Jepang. Jika dia membalap dengan apik dan memenangi GP kali ini, bukan tak mungkin Hamilton akan kian dekat menuju tangga juara dunia tahun ini.

Sirkuit Suzuka akan menjadi salah satu penentu gelar juara tahun ini. Hamilton yang berada di puncak klasemen unggul 34 poin dari pembalap Ferrari yang sekaligus saingan terdekatnya, Sebastian Vettel.

Pembalap Inggris ini juga berpeluang memperbesar keuggulan, andai perannya sebagai pemimpin lomba pada start nanti bisa berbuah kemenangan.

Klik di sini: Menpora Pastikan Bonus SEA Games dan Asean Paragames Cair

Hamilton mungkin sebagai pembalap yang paling terdepan pada start nanti, namun Vettel yang berada di posisi kedua mencoba untuk apa yang diharapkan Hamilton berjalan mulus.

Sebagai saingan terdekat, Vettel berjanji akan membalap dengan baik untuk tetap menghidupkan asanya meraih juara yang terakhir kali ia genggam saat membela Red Bull 2014 silam.

Balapan di Suzuka ini bukan hanya panggung persaingan Hamilton dengan Vetel. Duo Red Bul, Daniel Ricciardo dan Max Verstappen siap mengganggu kedua pembalap di depan mereka. Apalagi mesin yang digunakan keduanya sedang oke. Jadi bukan tak mungkin salah satu di antara mereka yang melihat lebih dulu bendera finis, seperti yang dilakukan Verstappen saat di Sepang, Malaysia pekan lalu.

Jadwal Siaran Langsug F1 GP Jepang:
12 : 00 WIB: Fox Sports

Hamilton Raih Pole Position di GP Jepang
 


(FIR)