F1 2017

Bottas: Terlalu Dini Membicarakan Perpanjangan Kontrak

Alfa Mandalika    •    15 Juni 2017 07:27 WIB
f1 2017
Bottas: Terlalu Dini Membicarakan Perpanjangan Kontrak
Valtteri Bottas. (Foto: AFP/Dan Istitene)

Metrotvnews.com, Jakarta: Pembalap Mercedes, Valtteri Bottas mendapatkan pujian dari manajemen Mercedes. Bahkan, rekan setim, Lewis Hamilton tak segan memberikan kesan positif kepadanya. Sontak, isu perpanjangan kontrak pun mengemuka.

Bottas didatangkan Mercedes untuk diproyeksikan menggantikan Nico Rosberg yang memutuskan mundur usai menyegel gelar juara F1 musim lalu. Sejauh ini, penampilan Bottas selalu mendapatkan komentar yang oke.

"Tentu saja saya berharap bertahan di Mercedes," kata Bottas kepada Sky Italia.

"Tetapi, masih terlalu dini untuk membicarakannya. Saya sedang berpikir untuk melakukan yang terbaik hari demi hari. Berlomba dengan fokus yang baik pada saat ini," sambungnya.

Baca: Minus Lin Dan, Sejumlah Pebulu Tangkis Beken Lolos ke Babak Kedua


Bottas juga membeberkan hubungannya dengan Hamilton. Menurutnya, tidak ada sesuatu hal yang perlu dikhawatirkan mengenai kerja sama dirinya dengan Hamilton.

"Kami akan saling mengenal lebih baik selama musim ini, karena sebelumnya saya tidak terlalu mengenal Hamilton," ungkap Bottas.

"Kami sangat berbeda, saya senang berada di lingkungan yang tenang dan berada di rumah dengan keluarga saya. Saya sangat memperhatikan privasi saya, sementara Hamilton lebih sosial dan dikenal baik oleh banyak kalangan," tutur Bottas.

Baca: Lin Dan Ditaklukkan Pebulu Tangkis Non Unggulan


"Tetapi, kami memiliki rasa hormat yang sangat profesional. Tetapi, pada saat bersamaan kami punya hasrat memberikan yang terbaik di lintasan. Kami bisa bekerja sama dengan baik," papar Bottas.

Saat ini, Hamilton dan Bottas berada di posisi kedua dan ketiga tabel klasemen pembalap F1. Mereka masih tertinggal dari pembalap Ferrari, Sebastian Vettel. (Sports Mole)

Video: Menpora Terkejut Kevin/Marcus Tersingkir di Indonesia Open 2017
 


(ASM)