Jelang F1 GP Hungaria

Prediksi Hamilton soal Balapan di GP Hungaria

Alfa Mandalika    •    29 Juli 2017 08:30 WIB
f1 2017
Prediksi Hamilton soal Balapan di GP Hungaria
Lewis Hamilton. (Foto: Crash)

Metrotvnews.com, Budapest: Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton menilai GP Hungaria akan berjalan menarik. Ia menyebut, Mercedes, Ferrari, dan Red Bull bakal bersaing ketat.

Para pembalap sudah melakoni dua sesi latihan bebas GP Hungaria. Driver Red Bull, Daniel Ricciardo keluar sebagai pembalap tercepat pada dua sesi latihan bebas. Meski begitu, kubu Red Bull belum bisa tenang. Sebab, para rival siap mencari celah menembus posisi pertama.

"Saya pikir persaingan akan sangat ketat di antara Mercedes, Ferrari, dan Red Bull. Jadi, balapan sengit akan terjadi di luar sana," kata Hamilton seperti dikutip Crash, Sabtu (29/7/2017).

Baca: Ricciardo Pertegas Dominasi Red Bull di Hari Pertama


"Saya tidak menyelesaikan sesi latihan bebas dengan menggunakan ban supersoft. Saya pikir mobil menunjukkan kecepatan yang baik," sambungnya.

Hamilton menambahkan, dirinya enggan memikirkan jarak poin dengan Sebastian Vettel yang hanya berjarak satu poin. "Itu bukan sesuatu yang saya pikirkan," kata Hamilton.

Baca: Perburuan Poin di Hungaroring Dimulai


"Tentu saja, saya benar-benar merasa sangat beruntung pada balapan terakhir. Saya akan mencoba melanjutkan dengan cara yang sama jika bisa. Saya pikir masih ada kesempatan," tutur pembalap asal Inggris itu. (Crash)

Video: Ricciardo Tercepat Pimpin Latihan Bebas Kedua di GP Hungaria
 


(ASM)